nhk

Handle Guard Atau Pro Guard RCB Juara Moto3 2018

ManiakMotor – Pelindung tuas persneling dan rem (handle guard) RCB atau Racing Boy memang asli juara. Dua pembalap Gresini Moto3 pada ronde 1 di srikuit Losail, Qatar lalu, telah menggunakannya. Wah, sudah kelas dunia dong.

Alat yang aturannya wajib dipakai di balap motor, agar tuas aman dari senggolan tersebut, punya Gresini warnanya hitam. “Itu sekalian tuasnya, jadi satu paket dengan pelingdungnya,” cerita Acib Putro dari PT Enwan yang mengendarkan RCB di Indonesia.

Kemarin di ronde 1, Jorge Martin yang menggunakannya juara di Losail. Salah satunya terbantu tuas yang nyaman khas Racing Boy. Itu barang memang kelas satu yang mereka sebut aloy lever.

Nah pembalap kelas dunia saja menggunakannya, berarti aman dan nyaman. Wajib di guanakan pada motor sampeyan juga. Maka silakan cari di speed shop terdekat yang bekerjasama dengan RCB di seluruh Indonesia. Atau hubungi langsung PT Enwan sebagai distributornya di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

 

BAGIKAN