nhk

Handle, Hendel, Tuas Rem RCB Yamaha R15-Vixion, Harga Nggak Bo’ong

Aloy Lever R15

 

ManiakMotor – Aksesori handel rem dan kopling ada dua sekaligus kegunaannya. Yakni fungsional demi kenyamanan dan penampilan. Ada tiga deh, satu lagi harga. Nah ketiganya ada pada handel RCB alias Racing Boy. Tapi kalau RCB, harga nggak boong. Ada rasa ada uang.

Rasanya enak, pakainya bangga, dan melihatnya kinclong punya. “Konstruksinya memang dirancang enak diremas jari. Terasa gitu kualitasnya yang sesuai dengan peruntukannya untuk Yamaya R15,” sebut Acib Putro dari PT Enwan yang mendistribusikan merek yang mensponsori Valentino Rossi tersebut.

Nah itu fungsinya. Saat menekan rem dan kopling ada momentumnya, mantap saat jari-jari meremasnya. Pas gitu. Karena pada sisinya dibentuk nyaman. “Pemasangannya juga PNP alias plug and play,” tambah Acib pada barang seharga Rp 290 ribu tersebut.

Penampilannya jangan ditanya deh, RCB jagonya dalam penampilan. Silakan ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Setahu portal ini, RCB sudah menyebar ke pelosok Nusantara.  Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. Boleh juga ke FUN Page mereka. MM

BAGIKAN