nhk

Hanya Terbatas 50 Unit Sepedamotor dari Zero Bergaya Adventure

ManiakMotor –  Meski perkembangan sepeda motor listrik jalan di tempat, toh Zero Motorcycle tetap eksis. Yup, Buktinyaperusahaan bermarkas di California, Amerika  ini merayakan 1 dekade (berdiri sejak 2006) kehadirannya. Dengan itu mereka  meluncurkan 50 unit terbatas 10th Anniversary.

Sepedamotor berlabel Zero DSR ini digerakkan tenaga listrik dari hasil pengembangan model sebelumnya, Zero DS.  Tetap menampilkan gaya adventure dengan torsi yang diklaim kuat di segala medan.

Namun lebih sangar dengan tampilan bodi yang hitam. “Pengembangan motor listrik kami berikan porsi lebih luas. Disiapkan untuk pengendara paham akan sebuah teknologi,” kata CEO Zero Motorcycle, Richard Walker pada motor yang hanya bunyi dynamo tersebut. Nggak ada knapot, ya memang.

Menariknya dari Zero DSR, pengendara tidak lagi mengalami kompleksitas dan getaran. Katanya perbaikan itu mengggembirakan pengendara. Kemudian, ia dirancang menjadi model paling halus dan elegan dengan aksesori lengkap. Termasuk, sebagai model pertama yang diinstal charge tank.MM

 

 BACA JUGA

Motor Listrik Juga Bisa Dimodifikasi Jadi Café Racer 

Zero 2016 Terus Coba Setrum Konsumen Dengan Motor Listriknya

Motor Baru 2014: Harley Davidson Livewire – Motor Listrik Pertama HD

Drag Bike 2014 Senayan: Motor Listrik TDR ZX Zero, 7.6 Detik!

Motor Listrik Yamaha, Sebentar Lagi, Bisa Dikorek Harian

BAGIKAN