nhk

Hardi Fadhilah, Mantan Pembalap Road Race Jadi Artis Dan Pengusaha Sapi

Hardi Fadhilah-1b
Hardi dari balap jadi peternak sapisuper

Maniak Motor – Sudah lama adik dari Harlan Fadhilah ini tak terdengar. Itu di balap motor. Tapi di dunia lain yang bukan tanda kutip, namanya berkibar. Namanya Hardi Fadhilah yang juga pesinetron dan saat ini pebisnis sapi. Langganan sapinya kelas istana bro.

Mau tanding lagi dengan supermoto

Sekarang dia mau balik lagi jadi pembalap, namun untuk urusan agar badan tetap atletis, “Tahun depan balap supermoto. Kalau road race gak lah, sudah tuwir. Ini pun untuk membimbing anak yang brnama Adikuasa Fadhilah,” kata Hardi yang era kejurda DKI sempat ngetop sampai underbone 2T ketika ketemu portal ini di akhir November 2017 di kawasan Depok.

Bersama keluarga

Hardi gatel juga ingin ingin kembali ke habitat awalnya, dunia balap yang ditekuninya sejak masih bocah.  Di road race era 2000 dia cukup tenar yang tiba-tiba hilang dan lebih memilih dunia entertainment yang cocok dengan postur dan wajahnya, “Kalau artis gak sengaja lantaran ketemu manajer artis di Blok M, saat lagi makan. Eh sering ditelepon dan akhirnya coba dan keterusan sampai sekarang,” ujar suami dari Kiki Azhari ini yang punya peternakan sapi di daerah Subang, Jawa Barat tersebut.

Pelanggan sapinya banyak. Karena sapinya bukan sembarang sapi. Tapi sapi yang gede-gede amat. Mantan presiden SBY saja langganan tuh sama sapinya. Beljm lagi kalangan artis, pejabat dan orang tenar lainnya deh. Kalau mau lanjut soal sapi bisa follow Di IG @hardifadhilah_sapimonster.

Penampilan Hardi kalau lagi main film

Biasanya pembalap setelah pensiun, banting setir bisnis gak jauh dari balap, buka bengkel, bikin apparel  atau tidak jauh dari knalpot. “Bukan munafik, balap belum bisa menjamin masa depan. Atlet itu ada. Sama seperti manusia dan waktu. Nah, semua waktu ada orangnya. Kalau ternak digunakan pada semua waktu. Bukan sapi saja yang saya ternak, ada juga kambing, burung dan semua jenis binatang. Rejeki saya ada di ternak,”  jelas ayah tiga anak,  Azalea Fadhillah, Ariela Zenadin Fadhillah dan Adikuasa Fadhillah.

Jadi ditunggu saja aksi kelahiran 6 Desember 1985 yang akan main supermoto. Bukan main film seperti dia satu inframe dengan Miyabi dalam film Mengejar Miyabi itu. Topo

BAGIKAN