nhk

Harga Aki Motor WR Super Battery, Ya Bersaing, Tapi Banyak Lebihnya

Aki WR-1
Seperti ini akinya

ManiakMotor – Harga untuk aki motor WR Super Battery ini bersaing. Nggak jauh berbeda dengan aki yang biasa kamu beli untuk motor harian. Tipis-tipislah. Namun punya kelebihan soal benar-benar aki kering. Kalau soal speksifikasi ini sudah diulas di sini dan juga di sini.

Nggak rugi hanya selisih sikit dijamin memiliki kemampuan lebih banyak. Ini aki yang dari posisi diam, kuat untuk menyalakan mesin yang sudah dikorek untuk balap dan harian. Posisi diam itu bukan semalam saja didiamkan, lebih dari itu. Kan biasanya motor balap kadang digunakan berhari-hari. Balap saja ok apalagi harian.

Ah coba klik yang sudah ditulis sebelumnya. “Artinya dengan selisih sikit, tapi dapat banyak. Salah satunya soal dari diam. Belum lagi, aki ini bisa dipasang terbalik, miring dan sebagainya posisi yang diinginkan,” sebut Firman dari TJM Racing yang jadi distributor Aki Motor WR Super Battery.

Bisa begitu karena memang asli aki kering dengan teknologi Gel Nano. Maksudnya selnya dilapisi jeli yang bukan lagi cairan asam sulfat. “Dari semua tipe, harganya seimbang dengan aki sejenis untuk harian,” tambah Firman sembari mencontohkan tipe WR5S 12V/4Ah harganya Rp 210.000, ini aki rata-rata dipakai bebek dan matik. Harga itu pun untuk satu kali beli dalam dus yang isinya 8 pcs. Harga juga untuk Jakarta.

Ok deh bagi yang mau jadi distributor aki WR juga dilayani. Nah hubungi saja ini; TJM Racing, JL. Arteri Panjang, Kedoya Selatan, Blok I9, No.9, RT.5/11, Kedoya, Jakbar. Atau HP 085946463366 dengan Firman. Bisa juga dicari di speed shop terkemuka di Indonesia. MM

BAGIKAN