nhk

Harga Jupiter Z1 Naik Rp 500.000 Dari Versi Lama????

 

ManiakMotor – Yamaha All New Jupiter Z1 injeksi harganya selesai dihitung pihak Yamaha Indonesia. Yang pasti hitungannya tidak mungkin merugikan pabriknya. Dengan naik Rp 500 ribu, pemilik perusahaan dan karyawan Yamaha masih bisa sejahtera. Main dealer dan dealer juga masih dapat selisih.  

Jupiter Z1 CW (cast cheel) dibandrol  Rp 15.1 juta atau naik Rp 500 ribu dari versi sebelumnya Rp 14.6 juta. Sedangkan SW (spoke wheel) silakan ditebus Rp 14.3 juta. Kedua harga itu OTR alias  on the road. Kalau ada uang cash, bayar langsung jalan. Kata orang bisnis, kes keras. Ada duit ada balang.

“Jupiter Z1 CW lebih tinggi Rp 800 dari SW, karena Z1 CW memiliki varian warna yang banyak,” ucap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Jupiter Z1 CW ada tiga warna pilihan, dasarnya putih kombinasi merah dan hitam. Putih kombinasi merah dan hitam hanya buat Jupiter Z1 CW pelek racing. Fiturnya pun kaya, kalau sudah kaya berarti gaya. Pokoknya datang saja langsung ke dealer dan tanyakan war-warnanya. Sekadar tanya-tanya dan tidak jadi beli, juga gak masalah. Pelayannya tetap melayani Anda dengan sentum menawan.

Tapi harga ini sangat jauh berbeda dengan yang tertera di FB fan page Yamaha. Di sana harga tertinggi Jupiter Z1  mencapai Rp 16.500.000 dan Jupiter Z versi lama, paling murah Rp 12.500.000????????  Ito

BERITA TERKAIT:
Test Ride Yamaha All New Jupiter Z1
Yamaha All New Jupiter Z1, Dirancang Di Terowongan Angin
Yamaha All New Jupiter Z1, Injeksinya Bisa Disetel Di Rumah
Yamaha F1ZR, Motor Drag Tiga Arena!
Yamaha Nouvo SX 125 Versi 2013
BAGIKAN