nhk

Harga Resmi Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II Rp 550.000 Satuan, Sesuai Mutu Buat Balap Bebek

Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II

ManiakMotor – Sebenarnya sih baru akan diumumkan resmi pada 15 Februari 2018 di Jakarta. Tapi sudah ada bocoran harga ban baru Pirelli Diablo Rosso Corsa II buat balap bebek semua kelas. Ini ban yang mengguncang alas roda untuk kompetisi balap motor 2018.

Ban ini sudah terdaftar yang wajib pakai di MotoPrix seluruh region Indonesia. Ramuan komponnya memang Pirelli, hehe. Harga pun dianggap pas dengan Rp 550 ribu untuk  eceran tertinggi (HET). “Sudah dihitung dengan matang sesuai mutunya,” sebut Andreas, Head – Pirelli Tire Departement, Dosmetic Marketing Division PT Astra Otoparts tbk.

Ban yang telah melewati riset dengan berbagai tipe pembalap papan atas Indonesia ini,  dapat homologasi PP IMI alias boleh digunakan di MotoPrix. Tentu saja menjadi salah satu wajib digunakan di event antar regional se-Indonesia tersebut.

Kalau soal tulisan kelebihannya sudah pernah ditulis di sini. Di tulisan tersebut kenerjanya dijelaskan dengan gamblang. Lalu untungnya beli, ada juga di sini.  Maklum itu ban masih keluarganya tipe Diablo yang digunakan di dunia balap motor. MM

BAGIKAN