nhk

Harga Suzuki NEX II Sesuai Pilihan Varian-nya, Ayo Beli Buat Lebaran

ManiakMotor – Jakarta, 23 Mei 2018 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan daftar harga Suzuki NEX II. Harga sesuai pilihan variannya pada motor yang diperkenalkan April lalu tersebut.

SIS terhadap NEX II yang matic 115 cc tersebut bertagar gaya hidup #KerenCaraBaru bagi generasi muda. Diklaim harga yang sangat kompetitif dan memberikan value lebih bagi konsumen. Banyaknya varian yang tersedia sesuai kebutuhan konsumen.

Sebagai skutik entry level yang berdesain kompak dan ramping, tingkat kepraktisannya  menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya yang membuat nyaman dan ekonomis.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS bercerita, katanya banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar. “Tentu bertanya harga resmi Suzuki NEX II. Maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya,” kata Yohan.

Suzuki NEX II ini sudah fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II. Ada juga Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Berikut 5 varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek.  Titan Black NEX II – Elegant dengan warna Brilliant White, Stronger Red RP 13.950.000, NEX II – Elegant Premium dengan warna Mat Stellar Blue
dan Solid Black RP 14.400.000 sdengan fitur  LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard, Cover Muffler.

Solid Black NEX II – Fancy Dynamic dengan warna Mat Stellar Blue yang dijual RP 14.650.000. Francy Dynamic ini punya fitur LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line danRim Decal.

Titan Black NEX II – Sporty Runner dengan warna Brilliant White, Stronger Red dan dijual RP 14.650.000. Matic ini dilengkapi LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole, dan Rim Decal.

Ingat ya, harga di atas masih promosi. Sebab untuk harga normal Suzuki NEX II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran Rp 15 jutaan Rupiah. Rilis

BAGIKAN