nhk

Hasil Dakar Etape-9: Walau Ke-18, Danilo Petrucci Bisa Berbagi Kesenangan dan Dapat Pengalaman Berharga!

Maniakmotor – Dalam perlombaan seperti Dakar, pembalap diminta untuk menjelajah wilayah Arab Saudi mulai dari jalan tolnya hingga ‘rintangan spesial’. Jadi intinya, sebelum sampai ke rintangan spesial, mereka harus melintasi jalan tol. Nah di jalan tol itu, ada batasan kecepatan dan otomatis disitu mereka melewati pemukiman warga Arab Saudi secara langsung.

Pada Etape Ke-9 Ini Petrucci harus puas di posisi ke-18 setelah start dari posisi ke-24. Namun, siapa sangka, untuk Petrucci sang mantan pembalap KTM Tech3 tersebut, hal ini menjadi pengalaman baik sendiri. Dimana doski memang dengan sengaja memelankan motornya. Doski berhenti dipinggir jalan untuk menyapa anak – anak Arab Saudi yang hadir untuk menyemangati para pembalap yang lewat.

Enggak hanya berhenti dan menyapa, mereka juga diperbolehkan untuk memutas tuas gas motor KTM 450 milik Petrucci. Lanjut Petrucci juga memberikan jabat tangan hangat kepada anak – anak tersebut.

Disitu Pastinya, merupakan kesenangan tersendiri dapat membuat anak- anak itu tersenyum. Pengalaman yang tidak bisa terbayarkan oleh kemenangan apa pun.So sweet! Raider

Video bisa diakses disini.

Hasil

BACA JUGA

MotoGP: Cerita Lucu, Papa Graziano Menentang Rossi Saat Mau Pensiun, Harus Sampai Umur 46!