Hasil Dakar Hari Ke-4, Setelah Kehilangan HP, SIM, Passport Hingga Duit, Petrucci Bisa Ke-22!

Maniakmotor – Pada hari ke-3 kemarin motor Petrucci harus rusak pada kilometer 115 dari Ha’il menuju ke Riad. Yang pada akhirnya, motor Petrucci harus diangkut ke basecamp menggunakan helicopter.

Namun sebenarnya, Petrucci sedang bertarung di posisi 10 besar saat itu, “saya sedang merasa hebat dan saya bertarung dengan mereka yang kencang. Tiba – tiba motor mati, ternyata itu adalah sekering, dan akhirnya saya tidak bisa membetulkannya,” pungkas Petrucci di Instagram live-nya.

Lalu dia mencoba untuk memanggil mekanik dari tim-nya untuk membantu membetulkan motor KTM 450 Rally-nya, “saya memeriksa tas saya, dan ternyata saya sudah kehilangan semua barang – barang saya. HP, passport, kartu asuransi, SIM, sampai cuan alias duit ludes. Karena HP juga hilang, akhirnya saya hanya bisa memanggil organisasi Dakar untuk menjemput saya,” curhat Petrucci dengan merenung waktu dijemput helikopter.

Motor Petrucci diangkut

Namun hari ini ia bisa membalasnya dengan kembali berada di bagian 30 besar perlombaan. Dimana hari ini doski finish di posisi ke-22 dari 160 peserta yang hadr, atau 9 menit 21 detik dari yang terdepan.

Hari ke-4

“Merupakan pengalaman yang luar biasa dan saya ingin berterima kasih kepada tim yang bisa membawa saya lagi untuk tampil hari ini,” tutup Petrucci sambil mengucapkan salam kepada para penggemarnya.

Hasil Hari ke-4

Raider

BACA JUGA