nhk

Hasil MotoPrix Bulungan (Kaltra) 2019: MX-King Rajai Kelas Expert Bebek 150 cc 4T TU

ManiakMotor – Persis Dirgahayu 74 Indonesia di  Sirkuit Bumi Rahayu – Bulungan, Kalimantan Utara diadakan MotoPrix region C. Tepatnya 17 – 18 Agustus 2019 yang juga seri 2 Region C. Tapi Sabtu ini sudah ada kualifikasi dan race-1 di kelas utama alias Bebek 150 4T TU Expert.

Kualifikasi pada Sabtu pagi Abdul Hamid (Palangkaraya Kota Cantik DITS Racing Pirelli) yang tecepat. Hamid yang menggunakan Yamaha MX-King pole position dengan catatan 49.999 detik. Waw… cepat bangat tuh dengan panjang sirkuit 1.4 km. Bayangkan saja, di Sentul Kecil susah sekali bro di kelas sama mencetak 55 detik dengan panjang sirkuit 1.2 kam. Berarti jarang tikungan nih sirkuit hehe.

Sedang kedua di QTT anak Tangerang, Banten yang bermain di Kalimantan. Siapa lagi kalau bukan Reynaldi Pradana alias Rere yang naik MX-King milik Yamaha Aditama STSJ Pirelli NHK. Ketiga diisi Yossie Yogisadewo (Astra Motor Racing Team Kalimantan).

Di race 1 yang berlangsung siangnya, juara tetap Hamid yang rupanya menguasai sirkuit model jarang menikung hehe. Kedua adalah Arianto Tarzan yang juga pakai MX-King. Tarzan lumayan diasapi sekitar 2.7 detik. Di hasil lomba, Tarzan membawa nama perorangan. Sedang Rere yang di QTT kedua saat race-1 jadi ke-7. Sedang yang podium ketiga Yossie yang pakai Honda.

Oke deh lihat lagi race-2 yang berlangsung Minggu 18 Agustus 2019. Raider

 

BAGIKAN