Hasil R25 Pro YSR Ronde 1, Aditya Fauzi Tinggalkan Rival Lain 3 Detik! Joki-Joki Protes Aspal

Aditya Fauzi Juara, Disusul Rey Ratukore, Anggi Setiawan, Galang Hendra

Maniakmotor – Usai tercepat di kualifikasi, Aditya Fauzi membuktikan konsistensi dan kematengan persiapannya di race R25 Pro Riders Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race seri 1, 19 Juni 2022 hari ini.

Pembalap binaan RRS Racetech Mekar Motor itu mendapatkan posisi terdepan, dan meninggalkan pembalap lainnya sejauh 3 detik dari joki-joki lainnya.

Di posisi ke-2 ada Rey Ratukore disusul Anggi Setiawan dan Galang Hendra.

Menariknya, semua berkomentar terkait aspal sentul ketika tiba di press room untuk menemui pada wartawan.

“Kalau menurut saya itu jangan ke pembalap saja, coba tanyakan ke Yamaha. Karena Yamaa kan yang paling konsisten. Kalau bisa pindah sirkuit untuk Yamaha Sunday Race,” kata Rey.

“Ibarat lihat cewek, ada yang halus ada yang kasar kulitnya kan, ya beda lah,” sambung Rey

“Dari sebelumnya tidak separah ini, di Endurance taun kemarin agak mending dari ini. Tapi dar latihan pertama kali hanya adaptasi feeling sirkuit dan mencoba dapat bisa lebih kencang,” timpal Aditya Fauzi, walaupun juara di sesi race kali ini.

“Time menurun tapi dengan best settingan shock malah nggak bisa, masukin data yang dulu 43 sekarang nggak akan bisa, 46 aja susah. Suspensi saya masukkan data benar-benar baru,” sambung Anggi Setiawan yang juga turut mengomentari dan ikut kerepotan.

Pujian kembali harus dilantunkan kepada Aditya Fauzi, doski terbukti jadi joki paling perkasa di Sentul.

Raider

Berikut hasilnya