Hasil Race-1 Expert One Prix Sentul Ronde1, Aditya Fauzi Kencang di Hujan Walau Start dari ke-6! Topan dan Rere Menyusul

    Maniakmotor – Aditya Fauzi, pembalap asal tim Yamaha RRS TDR bisa menjuarai race-1 kelas OP1 (Expert) di Sirkuit International Karting Circuit, Sentul Jawa Barat, 12 Juni 2022 hari ini.

    Kendati start dari posisi ke-6, Aditya Fauzi melesat dengan kencang dari putaran pertama dan langsung meninggalkan pembalap-pembalap lainnya.

    Nahas untuk pemegang pole position alias yang paling kencang di kualifikasi, Ricky Ibrahim harus terjatuh 6 putaran memasuki perlombaan. Sempat mencobamengejar kembali, sayangnya motor miliknya sudah sedikit rusak dan tidak bisa melanjukan perlombaan.

    Nasib seperti Riky juga menimpa AM Fadly, pembalap kondang yang baru saja menjuarai ARRC Seri Sepang 2 minggu lalu. A

    Walhasil, Aditya Fauzi melesat disusul Reynaldi Pratama (GMP29 HDS) dan Rafid Topan Sucipto (HJPutra96). Dari sana, pertarungan lebih sengit pada pertarungan pembalap di posisi ke-2 dan ke-3.

    Rafid Topan dan Reynaldi Pradana berebut posisi ke-2 dengan sangat sengit. Keduanya terus bertarung sampai akhir putaran.

    Reynaldi Pradana (Rere) sempat memimpin di depan Rafid Topan, namun 1 lap terakhir Topan mendahului Rere yang menjadi penanda berakhirnya pertarungan antara keduanya.

    Topan sang mantan pembalap Moto2 itu boleh menungguli Rere hinnga garis finis. Akhirnya Aditya Fauzi, pembalap asal Tasikmalaya itu mampu menjuarai race pertama OP1 (Expert).

    Di posisi ke-4 ada Wilman Hammar, pembalap asal tim Dits Racng yang merpakan rekan satu tim AM Fadly. Doski disusul Adly M Taufik dan M Faerozi.

    Berikut hasil lengkap race 1 OP1, Sentul

    Raider
    BACA JUGA