Hasil Race-1 MP1 Motoprix Subang 2024: Fadli Rigani Juara Pakai Jurus Rem Blong di R1! Begini Mappingan Ko Leon

    Maniakmotor.com – Makanya motor sengaja dibuat kencang. Tujuannya tentu supaya pembalap dapat kesempatan menyalip di tikungan berikutnya.

    Artinya, ada perpaduan antara joki dan mekanik. Kalau ngomong Race 1 Expert Motoprix Subang 2024, ya tentu perpaduan motor garapan Racetech Performance dan Fadli Rigani Harus dipuji.

    Karena walau sempat ke-6, Fadli Rigani boleh finis ke-1 menyalip lawan-lawannya pakai jurus Rem Blong di tikungan pertama.

    Di salip di situ pun gak hanya sekali ya bestie. Tapi berkali-kali. Karena itu bisa dapet fotonya, ya karena ketebak akan dilakukan lagi, hehe.

    Balik ke alinea pertama Nih bestie. Ngomong-ngomong urusan motor Racetech yang kencang ini tak hanya terlihat secara kasat mata. Karena Fadli Rigani yang membawanya juga merasakan.

    “Saya bisa pakai jurus rem blong di tikungan pertama karena motor bisa nempel. Kalau enggak bisa nempel, maka saya gak mungkin bisa pakai jurus itu,” tutur joki dari tim Kawahara Police enjoy DNA pirelli racetech sixtyracing.

    “Jadi karena bisa nempel itu lah, peluang di R1 paling besar untuk melakukan over take. Apalagi kalau rival di depan tak melakukan kesalahan di tikungan lain. Hanya di situ yang peluangnya Paling besar,” lanjut Fadli Rigani.

    Itupun sebenarnya Ko Leon udah membuat karakter motor agak lebih pelan di RPM bawahnya.

    “Menurut saya lebih baik begitu. Karena kayaknya dari data TPS bukaan gasnya ada kurang sedikit. Tapi kayaknya ya, enggak tahu dan nebak juga, hehe,” tutur Ko Leon.

    ”Jelasnya saya buat mappingan basah sikit di bawahnya. Jadi kalau dibuka gas enggak terlalu langsung cepat teriak dan membuat Rider kaget,” pungkas Leon.

    Ngomong-ngomong mappingan ya dibuat pada angka 13,3:1. Cukup kering, tentu karena cuaca yang juga memanas terbaca IATS ya bestie.

    Oh iya, berikut hasil Race 1 MP1 Subang 2024:

    RAIDER