Hasil Race 2 Expert Oneprix Sentul 2023, Hafid PN Dominasi Balapan dari Lap Pertama! Lucky Jatuh

    Maniakmotor – Hasil Race 2 Expert Oneprix Sentul 2023 kembali didominasi tim-tim dengan mesin racikan Racetech. Kali ini, Hafid PN yang jadi jawaranya dengan mendominasi sejak putaran pertama.

    Joki asal RMS Racetech racing team itu memimpin perlombaan dari putaran pertama lampu start dimatikan. Doski disusul Lucky Hendriansyah dari tim Sulses Racing Team hingga putaran terakhir.

    Memang, Lucky Hendriansyah terus mencoba masuk ke celah racing line yang dibuka oleh Hafid PN setiap putarannya. Tetapi, Hafid PN tidak pernah membukakan celah yang untuk Lucky.

    Hingga akhirnya, Lucky harus terjatuh di putaran terakhir pada tikungan ke-3, Sirkuit Sentul Karting. Alhasil, M. Faerozi dan Alfi Husni tertiban ‘rezeki nomplok’, menghadiahkan posisi ke-2 kepada Faerozi dan Alfi Husni di posisi ke-3.

    Secara kecepatan motor dan skill individual, ke-3nya terbilang seimbang. Apalagi mengingat bahwa Hafid PN, Lucky Hendriansyah, dan M. Faerozi memang membawa motor boyongan Racetech.

    Hanya kesabaran dan kontrol motor yang akhirnya menentukan hasil romba di race ke-2 expert Oneprix Sentul 2023 kali ini. Itu yang jadi akibat atas blunder yang dibuat oleh Lucky Hendriansyah pada race kali ini.

    Berikut hasil Race-2 Expert Oneprix Sentul 2023, 19 Maret 2023: