nhk

Hasil Race 2 WSSP Belanda: Aegerter Raja Sirkuit Assen Belanda!

Maniakmotor – Dominique Aegerter benar-benar tampil mendominasi pada seri kelima WSSP 2021 di Belanda. Doski bisa meraih kemenangan pada race pertama dan kedua di sirkuit Assen ini, pada hari sabtu dan Minggu (25/7/2021).\

Walau sempat mendapat perlawanan dari Philipp Oettl, pembalap Swiss itu tampil dengan sangat kuat melayani Oettl hingga akhir perlombaan. Dimana Oettl mulai menyerah ketika perlombaan tersisa sekitar 7 putaran.

Aegerter yang melihat hal tersebut, semkain anteng di depan. Dan membangun jarak yang cukup jauh untuk mengamankan kemenangan kelima beruntunnya musim ini. Tambahan 25 poin tersebut, menjadikan posisi Aegerter semakin kuat pada puncah klasemen sementara dengan total 165 poin di kantongnya.

Akhirnya posisi kedua tetap dapat diamankan oleh Philip Oettl. Dan posisi ketiga dapat diamankan Krummenacher yang sempat bertarung sengit dengan Manuel Gonzales, Luca Bernardi, Jules Cluzer dan Can Oncu.

Rival Aegerter di klasemen sementara, Steven Odendaal harus puas berada di posisi ke-13.

Sementara itu, wakil merah putih, Galang Hendra Pratama, tidak dapat menyelesaikan Race-2 WSSP Belanda. Itu sangat berdampak pada posisinya di klasemen sementara saat ini, yang dimana Galang berencana untuk selalu berada di papan tengah klasemen.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353