nhk

Hasil Race-2 WSSP: Pecah Telur Buat Manuel Gonzalez, Galang Hendra P20!

Maniakmotor – Manuel Gonzalez, pembalap Yamaha ParkinGO berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya pada race-2 seri WSSP Magny Corse hari Minggu, 5/9/2021 kemarin.

Race berjalan dengan penuh drama terutama ketika baru saja dua lap berjalan, dimana bendera merah harus dikibarkan. Hampir sama seperti pada race-1, namun kali ini kecelakaan terjadi di tikungan ke-17 yang menimpa Benardi, Cluzel dan Aegerter.

Pun harus mengalami sedikit kerusakan pada motornya, Aegerter bisa kembali ke paddock dan start dari pit. Doski pun langsung melesat keposisi terdepan, bertarung dengan Manuel Gonzalez yang memimpin perlombaan. Namun Aegerter sedikit kehilangan kecepatan, dan tertinggal beberapa saat dari Gonzalez.

Lanjut ke lap ke-10, Aegerter dan Gonzalez mengalami pertarungan sengit untuk memperebutkan posisi pertama. Begitu pun di posisi ketiga dan keempat, ada Can Oncu dan Philipp Oettl  yang memperebutkan posisi podium.

Pertarungan memperebutkan posisi pertama ini terjadi hingga lap terakhir. Namun pada sektor terakhir Aegerter harus tertinggal 0.150 detik dari Gonzalez. Membuahkan kemenangan pertama untuk pembalap Spanyol itu, dan mematahkan kemenangan beruntun Aegerter yang sudah 4 kali juara berturut-turut itu.

Sementara itu Galang Hendra Pratama, harus puas finish di posisi ke-20 setelah mengalami race yang cukup sulit, bertarung di bagian belakang perlombaan ini.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353