nhk

Helm Galang Hendra Di WSSP300 2019 Tertulis Tryto, Apa Itu..?

Perhatikan helm Galang Hendra, ada tulisan Tryto

ManiakMotor – Perhatikan helm yang digunakan Galang Hendra Paratama di WSSP 300 atau kejuaraan dunia supersport 300 cc 2019. Ya helmnya memang Shoei. Bukan itu, tapi tulisan Tryto yang kuning itu?

Tentu saja itu bukan merek helm dan juga bukan produk semacam suku cadang dari Yamaha, misalnya. “Itu stiker Tryto. Logo tim yang biasa kami gunakan di Indonesia,” sebut Mas Tryto Anwar yang punya Tryto Project di Utan Kayu, Jakarta Timur.

Tryto Project ini juga tim balap motor. Semua balapan dimasuki si Mas Tryto ini. Mau balapan resmi road race dari tarkam sampai kejurnas, kadang Tryto Project hadir. Di  drag bike papan atas,  juga namanya diperhitungkan.

Apalagi kalau cerita SERA. Itu loh kegiatan di Sentul Besar saban Senin dan Kamis. Tryto sering melepas motor yang ‘aneh-aneh’. Apalagi kalau ada isian kelas berat, waw nama tim paling di depan. “Intinya stiker Tryto yang ada di helm Galang itu ditempel secara kekeluargaan,” kata Tryto seperti membelokan cerita.

Ok deh, nama Tryto sudah ngetop seluruh dunia. Apalagi Galang saat tampil di ronde 2 WSSP 300 di sirkuit Assen, Belanda pada 14 April 2019 lalu, berhasil sebagai pole position. Saat balapan pun dia langgangan di depan yang membuat helmnya sering kena sorot kamera dan stiker Tryto terbaca jelas. RIC

BACA JUGA

Video Big Match Ninja 150 Tryto Project vs Tecno Tunner, 500 Meter Sentul, Isi Ratusan Jeti

Drag Bike 2018: Bebek 200 Tryto Project 7,1 Detik Forom M.Dhiba …!!!

BAGIKAN