nhk

Helm GM Anak, Asyik Buat Mudik

ManiakMotor – Papa-mamanya pakai helm, dua anak yang pada bonceng mereka ya helmnya kepalanya dia sendiri. Si anak menantang maut, orang tuanya aman santosa. Padahal, yang ingin hidup lebih panjang ya si anak. Ya, dua-duanya deh. Apalagi ketika mudik lebaran, pemandangan ini sudah lazim. Tidak takut bahaya. Baru pada nangis kunyuk, ketika kepalanya pada bocor.

Kini helm anak sudah diproduksi PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI). Helm ini sudah bulan lalu di launching, namun sengaja menunggu momentum mudik untuk dikeluarkan maniakmotor.com. “Anak-anak sering diabaikan helmnya, lantaran belum ada risetnya. Makanya DMI merancang khusus dan telah dihomologasi SNI. Harga tidak sampai Rp 150 ribu,” tutur Johanes Cokrodiharjo, Direktur marketing DMI.

DMI menyediakan pilihan ukuran, motif dan harga yang terjangkau. Ini menumbuhkan pada anak dan orang tua soal keselamatan berkendara. Bahwa, bagian kepala yang sering bikin manusia koit ketika terjadi kecelakaan. Paling banyak lagi terjadi pada pebonceng. Apalagi yang dibonceng tidak pakai helm seperti anak-anak. Makanya para pemudik yang memboyong anak-anak pulkam, ya pakai helm dong.

Persoalan selama ini, ditanggulangi dengan variasi ukuran helm sesuai tingakatan  usia anak. Misalnya dari 1 sampai 5 tahun disediakan. Mirip dengan pakaian jadi yang dijual sesuai umur. Motif dan grafisnya juga mirip-mirip pakaian. Gambar-gamar pada helm juga mengenai kartun yang sedang in di dunia anak-anak. Adib

BERITA TERKAIT:

Grand Launching NHK, GM, VOG, Max dan MIX, Kejar Pasar..!

Launching Helm DMI, Sodorkan Ragam Pilihan Gaul


 

BAGIKAN