nhk

Helm Khusus Modifikasi, Karya Builder Amrik, Hanya 4 Unit

 

ManiakMotor – Merek helemnya Bell, terkenal sejak lama dari Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Sembari lihat foto karena cocoknya untuk fashion atau modifikasi. Tapi siapapun boleh beli, termasuk you yang sedang naik mobil baca tulisan ini.

Ya iya lah, pembeli itu kan raja. “Hehehe, betul itu. Lebih klop dengan modif gaya chopper, cafe racer, street cub,  bobber dan sejenisnya. Ya, yang buat harian juga bisa. Kalau yang Bell Rogue masuk dengan street fighter, tracker dan trail,” kata penjualnya Kamal Firhad, dari Safari Motor di Kawasan Ciledug, Tangerang.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Bell Rogue modelnya jantan bangat, cocok buat yang merasa jantan, asal jangan pejantan. Tipenya half face atau separuh doang dengan pelindung bagian mulut yang knock down. Artinya itu sekaligus masker di dalamnya. Boleh dibilang masuknya kategori helm papan atas, itu terasa dari emblem  pelat besi di bagian belakang helm.  Pokoknya standar keamanan tingkat tinggi, dengan pengikat model D-ring. Piranti itu standarnya helm balap brosist.

Buruan deh telepon Kamal, nomornya tuh dibawah. Sebab Bell Rogue tinggal 1 unit, dengan harga Rp. 4,5 Juta. Kemudian 3 helm lainnya model half face. Bentuknya tidak muluk-muluk, maksudnya mulus saja tanpa kontur aerodinamis seperti helm NHK, yang paling laris di Indonesia. Ce’ileeeeeh.

Gengsinya akan naik ketika dipakai bersama motor modif. Karena didesain langsung oleh Roland Sand, builder ternama dunia dari padepokan Roland Sand Design (RSD) di Amerika. Corak ketiga helm ini  pakai teknik paint brush.  Kemudian dengan standar DOT. Busa didalamnya mewah dan nyaman.

Ya oke, nih nomor Kamal, 021-99009003, pin bb 2a483335. Bilang dari maniakmotor.com. Adib

BACA JUGA

Modifikasi Suzuki Satria 120R (Jakarta); Tampang Grasstrack, Tapi Buat Harian

Modifikasi Yamaha Mio Drag Bike, CFM Yang Rapi Dapat 7,605 Detik, Matik 200 cc!

Modifikasi Yamaha RX-King (Jakarta), Café Racer Penggemar Berat The Doctor, King of King

 

 

BAGIKAN