nhk

Helm NHK Berkibar Di MotoGP 2019-2020, Pembalapnya Dikontrak Ducati Avintia

ManiakMotor – Pembalap MotoGP dari Ceko, Karel Abraham dikontrak Reale Avintia Racing untuk 2019 dan 2020. Itu sama dengan, helm NHK akan terus kelihatan di MotoGP. Sebelumnya, Karel tahun ini bersama Angel Nieto Team.

Karel tahun depan akan menggunakan Ducati GP18 atau seperti yang dipakai Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso saat ini. Itu sudah dibenarkan oleh Ducati dan tim Avintia. Bahwa mereka masih tetap bersama pabrikan Borgo Panigale tersebut.

“Saya sangat senang melihat Karel Abraham bergabung dengan tim kami. Dia seorang pekerja keras, telah menang di Moto2 dan memiliki banyak pengalaman di MotoGP bersama Ducati. Saya pikir dengan materi yang lebih baik dan dengan kerja seluruh tim, tahun depan Karel akan dapat menunjukkan potensi sesungguhnya” kata Raúl Romero, CEO Esponsorama Reale Avintia Racing.

Debut Abraham di balap motor dikelola Dorna tersebut pada tahun 2005 di GP125cc. Setelah dua musim dia pindah ke 250. Pada tahun 2010 tetap Moto2 dengan musim yang kuat, podium di Jepang dan menang di Valencia.

Di MotoGP sejak 2011 dengan Ducati dan ia menyelesaikan lima musim sebelum pindah ke World Superbike. Abraham kembali lagi ke MotoGP pada tahun 2017 dan langsung dapat helm NHK sampai sekarang. MM

BAGIKAN