nhk

Helm NHK Predator, Pelopor Teknologi Berfitur Tiga Kaca

 

 

 

ManiakMotor – Produk helm unggulan terbaru dari PT. Danapersadaraya Motor Industry,       NHK Predator, dilengkapi inovasi fitur  terkini. Helm NHK Predator paling diminati bikers di Indonesia sejak kehadirannya 2011. Mulai dari Predator single visor (P1), kemudian dilanjutkan NHK Predator Double visor ( NHK P2 ) dan NHK Predator Crypton (P3) 2013-2015 dengan fitur teknologi tinggi dan lebih modern.

Helm jenis half face terbaru ini  diperkuat dengan fitur  automatic double visor, smart protection system, dan new visor lebih tebal 40%. Trus, fungsi aerodinamic system yang responsif setara standar helm teknologi F1. Ciri khas new visor ini, adanya lekukan tambahan  untuk memudahkan menaikkan dan menurunkan visor saat berkendara.

Fitur teknologinya lebih lengkap dengan  dua vaccum outlets vortex sebagai jalur asupan udara membuat kepala lebih segar dan tidak panas. Ditambah lagi, tali pengaman model Micromatic bukcle dan baja wired standardisasi SNI 1811-2007& DOT, 3D laser cut foam lebih presisi membekap kepala.

Sisi aerodinamis helm idola pengendara harian dan turing ini lebih menyegarkan kepala bikers dengan jalur ventilasi udara bikin nyaman. Helm dengan harga Rp. 425.000,-.adalah pelopor sebagai pelindung kepala triple visor technology, yaitu kaca sun visor (dalam), kaca luar bening dan lensa pinlock anti kabut. Kaya akan fitur berteknologi tinggi dengan harga cukup terjangkau, bikin nyaman untuk berkendara. MM

BACA JUGA

Jakarta Fair 2016: Ada Helm dari NHK & GM Melindungi Bahaya Polusi Udara

FDR-NHK MotoPrix 2016, Seru…!!! Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Jadi Arena Pembalasan MX King!

Drag Bike AHRS Boyolali 2016: Penyisihan Sport 155 TU, Settingan Ninja ABRT SSS Moto 1 NHK

NHK Luncurkan Tipe NHK RX-9, Full Face Lebih Ringan 100 Gram, Cocok Buat Mudik (Turing)

Jakarta Fair 2015: NHK Lego Helm Balap Untuk Umum Khusus Di PRJ

 

 

BAGIKAN