nhk

Helm NHK Replika MotoGP (Karel Abraham) Dijual Di Jakarta Fair 2018, Harga Dari Rp 400 Ribu

Petinggi NHK dan Karel (tengah)

ManiakMotor – Karel Abraham datang ke Jakarta Fair 2018. Pada Sabtu 9 Juni 2018, pembalap Ceko yang berlaga di MotoGP tersebut  muncul di stand NHK di PRJ. Pembalap dari tim Pull & Bear Angel Nieto Ducati ini pengguna helm NHK ini, ikut meluncurkan helm replika MotoGP yang dijual untuk umum.

Karel di PRJ 2018, perkenalkan replika NHK

Dalam pengumuman di stand NHK bersama manajemen PT NHK, diumumkan helm replika tersebut. Harganya bervariasi dari Rp 400 ribu sampai Rp 1 jutaan lebih. “Untuk helm seperti yang dipakai Karel di MotoGP, NHK Terminator GPR-Tech belum ada. Itu masih dalam penyempurnaan untuk dijual umum,” sebut Johanes Cokrodiharjo, Technical Support PT NHK Indonesia.

Coba lihat dari tipe yang termurah adalah NHK R6. Model helm ini half-face yang memang untuk harian. Grafisnya mirip-mirip dengan dipakai Karel. Helm separuh wajah ini, memiliki dua kaca yang lebih besar dan kecil atau visor yang kacanya gelap. Visor bagian dalam itu bisa diubah warna dark dan iridium.

Tali pengikatnya juga nyaman bertipe micromatic standarisasi keamanan SNI dan DOT. NHK R6 edisi Karel Abraham boleh ditebus Rp 450 ribu.

Lalu NHK RX-9 yang full face. Buat yang mudik pakai motor sport, nah helm ini cocok.  Helm ini memakai internal visor yang dapat dinaik-turunkan. Helm ini dapat diberi anti fog pinlock, sifatnya mencegah kabut saat hujan. Helm ini harganya Rp 675 ribu dan tersedia ukuran dari XS sampai XXXL!

Helm NHK Terminator TT adalah edisi yang mirip-mirip dipakai Karel Abraham. Terminator TT memang dirancang untuk balap. Pembalap nasional yang sudah menggunakannya adalah Willy Hammer, Wahyu Nugroho dan sebagainya yang didukung NHK.  Visornya rata  yang dapat dipasang lapisan plastik atau tear off. NHK Terminator TT edisi Karel Abraham dibanderol Rp 1,4 juta. Raider

BAGIKAN