nhk

Helm NHK Tetap Di MotoGP 2019, Riset Jalan Terus

ManiakMotor – Helm NHK tetap di MotoGP 2019. Itu tipe yang di MotoGP makin ngtop aja dan menggerek tipe-tipe lain. NHK juga mengincar kelas di bawahnya dengan pembalap yang berpotensi podium.

Johanes. Bertahun-tahun diriset

Itu dikatakan Johanes atau Johanes NHK, begitu dia disebut. Technical Support PT. NHK Indonesia itu menyatakan, program NHK di MotoGP 2018 dianggap sukses.
Selain NHK mampu melakukan pengembangan ke helm yang lebih safety.

“Kepercayaan pada mutu NHK juga meningkat. Karena riset di kelas MotoGP butuh full teknologi. Untuk harus aman dan nyaman, butuh waktu yang panjang,” kata Johanes.

Helm di MotoGP tersebut dikenal dengan GPR-Tech. Helm yang dipakai Karel Abraham. Pembalap Ceko itu 2019 bergabung dengan Avintia Ducati. Dan kontraknya dengan NHK tetap berlanjut. Sebab, Karel juga sangat proaktif ikut memberi masukan untuj pengembangan GP R-Tech.

Tahun lalu  NHK juga menggunakan jasa pembalap Moto2. Tahun ini juga masih begitu, namun dengan seleksi yang lebih ketat. Pokoknya akan diusahakan menggunakan pembalap yang punya peluang ke depan.

Bahkan NHK memperlebar ke Moto3. Katanya Moto3 justru lebih banyak penggemarnya di Indonesia, “Apalagi tahun ini ada lima pembalap top yang naik ke Moto2. Berarti ada lapis kedua. Kami masih mengincar mereka yang pasti punya potensi podium,” tutup Johanes. MM

BAGIKAN