nhk

Helm Unik, Boleh Wajah Tengkorak, Nyengir Kuda Juga Ada

 

ManiakMotor – Yang jelas ini bukan helm NHK yang banner iklannya ada di maniakmotor.com. Ini helm sebelum sampeyan ketemu di jalanan sialakan ketakutan dulu, baru tertawa kecikikan dewek. Siapa yang nggak kaget bila ketemu tengkorak  dengan nyengir kuda yang giginya  besar-besar naik motor, padahal hanya helm. Dan corak aneh lainnya.

Bro dan mbak sis juga bisa bikin kaget yang lain bila pakai pelindung kepala ini. Tetap savety tapi juga  eksis. Itulah kreatifitas anak bangsa. Nama produknya Helm Ajas, karena Mas Ajas yang bikin, haha. “Nama asli saya Lukas Priyadi biasa dipanggil Ajas, makanya jadi Helm Ajas,” sebut Lukas yang punya Ajas yang berumur 42 tahun itu.

Proses helmnya seperti mencetak helm umumnya. “Bahan batok luarnya fiberglass yang rata-rata tebalnya 4 mm,  lapisan dalamnya spon dan busa. Di dalamnya lagi masih ada batok spon untuk kenyamanan  yang sesuai ukuran kepala,” kata Ajas yang sebenarnya seorang pemodifikasi motor. Karena itu dia bikin helm sesuai jurus modif motornya.

Eh belakangan bukan hanya komunitas modifikasi yang pesan helmnya, tapi  sudah umum. Maklum nyentriknya helm ini juga dari skill modifikasi dan air brush yang dikuasai Ajas. Belakangan juga, Ajas banyak menggunakan helm pabrikan yang full face macam NHK, namun dipermak ulang pada bagian tertentu agar sesuai konsep.

Dalam sehari  Ajas bisa memproduksi cetakan Helm Ajas ini 3 Pcs. Lumayan sebulan helm bisa terjual delapan sampai 10 biji. Kebanyakan pemesannya masih daerah Jabodetabek.  Namanya juga masih usaha kecil belum besar. Ajat belum  berani terima orderan banyak,.

Helm Ajas ini di bandrol dengan harga  Rp 800ribu yang corak biasa. Sedangkan yang air brush   Rp1 juta. Ukurannya ada M,L dan XL. Hayo ada yang berani nyentrik? Nah silakan hubungi Jl. Tanah Seratus, No.17, Cileduk, Tangerang, Banten, telepon 087774479447. Prat

BACA JUGA

Service Car FDR; Dua Menit Ganti Ban, Ilmu Racing Untuk Konsumen Umum

Gr1fty, ‘Tokoh’ Baru FDR Untuk Safety dan Pelayanan

 

BAGIKAN