nhk

Helmy Sungkar Sudah 60 Tahun

 

MM – Helmy Sungkar merayakan ulang tahun ke-60. Begitu lilin besar yang ditiupnya pada Selasa 17 April 2012.Berarti tangggal itu dia lahir dan sampai pada usia tersebut. “Makin tua. Saya sudah 31 tahun jadi promotor,” kilah Helmy yang berbendera Trendypromo Mandira itu.

Ulang tahun dirayakan di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Di umurnya yang ke-60 semangatnya membangun olahraga bermotor tetap tidak kendur. Semua event pernah digelarnya dengan versi dia yang rapi dan profesional.

Helmy yang dikenal bicara rugi melulu tapi terus jadi promotor itu, silakan jadi panutan promotor muda. Apa pun akan dilakukan, asal peserta puas. Setiap paddock didatanginya. Bukan untuk memberi amplop. Amplop sih juara dulu, tapi sekadar sapa-sapa ala orang tua dan antara konsumen dan produsen.

Papanya Rifat Sungkar dan kakaknya Farryd Sungkar ini, otaknya adalah balap, llebih keseluruhan lagi kegiatan otomotif. Pernah dikabarkan pensiun dari promotor. “Jiwa saya otomotif, balap. Kapan pun di mana pun, penyelenggaraannya harus ditingkatkan,” tambah Helmy.

Selamat ulang tahun bos. Panjang umur dan sehat selalu keluarganya.

BERITA TERKAIT:
Supri, 14 Tahun Menyetel Pelek Jari-Jari
Paso Sticker, Ahlinya Efek Gradasi
Sumardi Lestari, Peracik Gigi Rasio Dari Solo
Pengrajin Kulit Jok, Oim Saja Namanya
Mantan Artis Ahli Krom

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353