nhk

Hendriansyah Jr Nelson Chairoli Mulai Juara Nih, Calon Gantikan Bapaknya

Akan mengurus anak lebih serius

ManiakMotor – Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya, kata pepatah kuno begitu, sampeyan juga ngerti. Nih Nelson Chairoli yang baru 7 tahun sudah mulai naik podium. Podium untuk pembibitan motocross special engine 50 cc.

Tuh anaknya kedua

Lalu siapa pohonnya? Tuh Hendriansyah yang dijuluki dewa pasar senggol, dewanya balap bebek dari 90-an sampai 2000-an. “Anak saya masih juara dua di event grasstrack. Di situ ada kelas SE50 cc,” kata Hendriansyah yang akrab disapa Hendry dan juga bos HRP di Yogyakarta tersebut.

Ada kata ‘masih’ yang artinya terus dibina seorang juara sejati, seperti bapaknya. Si anak yang ada embel-embel nama crosser dunia, Chairoli itu, umurnya baru 7 tahun. Pelatihnya tentu saja bapaknya dewek. Lha iya kan, orang lain aja dilatihnya agar jago di sirkuit kok, apalagi anaknya.

Tuh kelihatan setiap saat di sirkuit, Hendry melatih anaknya. Sudah pasti motocross untuk basis pembentukan mental dan fisik anak. Apakah begitu Dry? “Nanti lihat saja bakatnya. Masih jauh diprediksi,” pungkas Henry. MM

 

 

 

BAGIKAN