nhk

Hendriansyah Racing School (HRS) Buka Pendaftaran Januari – Februari 2018, Langsung Mahir!

Tuh Hendriansyah sendiri yang akan mendidik

ManiakMotor – Januari sampai Meret biasanya kosong balapan nasional. Seharusnya pembalap mempersiapkan diri. Caranya belajar lagi lebih dalam pada racing line yang benar. Maka dari Hendriansyah Racing School (HRS) membuka pendaftaran dari Januari sampai Februari 2018.

Mentornya kan tahu sendiri dari nama sekolahnya, Hendriansyah. Dialah dewa road race Indonesia yang banyak elmu di trek dadakan. Hendry akan menurunkan jurusnya yang spesial buat muridnya. Ilmu gabungan yang didapat langsung lewat pengalamannya dan yang pernah dipelajarinya di internasional.

HRS menerima murid dari nol alias belum pernah balap sampai mereka yang ingin memperdalam ilmunya. “Buat mereka yang sudah balap, semoga di kompetisi berjalan nanti bersaing di depan,” doa Hendry – sapaan Hendriansyah – yang pernah melatih pemain papan atas saat ini di MotoPrix sampai internasional yang sekarang lagi bersinar.

Maklum HRS sudah berdiri sejak 2005. Dan biasanya di akhir tahun begini, Hendry lebih banyak waktu untuk melatih sendiri. Kan balap motor sedang liburan.  Lebih jelas silakan hubungi telepon 0811282020/WA.

 

BAGIKAN