nhk

Hendriansyah Racing School (HRS) Yogyakarta: Usai Kompetisi, Ayo Belajar Pelintir Gas

 

ManiakMotor – Nomvember 2014 berakhir banyak pula seri-seri balap motor nasional yang menyesaikan serinya. Itu artinya libur panjang balapan, nah silakan diisi dengan memperdalam elmu pelintir gas lagi pada racing line yang benar. Di Indonesia adanya hanya di Yogyakarta, tepatnya di Hendriansyah Racing School (HRS). Kalau mau keluar negeri ya mahal, om…!

Kapasitas mentornya yang dipimpin langsung oleh Hendriansyah, ya sudah pasti banyak ilmu di sana. Apalagi  hanya ilmu balap bebek, lha wong Hendriansyah pernah bergelar dewa road race. Sebut road race indentik dengan bebek. Bahkan Hendri pernah merajai underbone 2-tak dan 4-tak. Ia juga sudah banyak berguru ke Oztrali dan Spanyol. Ya ilmu itu akan diajarkan pada anak muridnya. Tentu saja mendaftar dulu di HRS.

HRS menerima murid dari nol alias belum pernah balap sampai mereka yang ingin memperdalam ilmunya. “Buat mereka yang sudah balap, semoga di kompetisi tahun depan akan bersaing di depan,” doa Hendry – sapaan Hendriansyah – yang pernah melatih pemain papan atas saat ini di MotoPrix dan IndoPrix lambang balap motor Indonesia.

Maklum HRS sudah berdiri sejak 2005. Dan biasanya di akhir tahun begini, Hendry lebih banyak waktu untuk melatih sendiri. Kan balap motor sedang liburan.  Lebih jelas silakan  hubungi  telepon 081215522292 dan PIN: 7E68351A. Juga boleh baca syarat-syarat di bawah berikut fasilitas balap sesuai paket belajarnya. Rudi#221

 Hendriansyah Racing School (HRS) Yogyakarta
– Perlengkapan wajib bawa sendiri (wearpack, helm,  sepatu balap, dan sarung tangan balap)

PAKET Rp 5,5 JUTA
Fasilitas:
– Motor disiapkan dari pihak HRS
– Mess, kamar ber AC+TV
– Transportasi latihan ke sirkuit
– Lingkungan mess yang nyaman dan aman
– Fitness Centre
– Sertifikat HRS
Program:
– Latihan fisik 4 minggu Senin-Jumat
– Latihan motor 1 minggu (5x)
– Latihan fisik tambahan Futsal/renang 1 minggu 1x.

PAKET Rp 7,5 Juta
Program:
– Latihan motor 2 minggu (10x)
– Latihan fisik, dan tambahan sama dengan yang di atas.
Lokasi latihan : Sirkuit luar Stadion Maguwoharjo Yogyakarta (dilatih langsung oleh Hendriansyah)

BAGIKAN