nhk

Hesketh 24 2014; Mesin V-Twin 2000 cc Hanya 24 Unit

 

ManiakMotor – Sesuai namanya Hesketh 24, juga akan dijual hanya 24 uni pada Februari 2014. Yang memproduksinya pabrik kuda besi Inggris yang bernama Hesketh Motorcycles. Kira-kira begitulah yang dilansir MCN.

Sudah bisa dibayangkan motor bermesin yang kalau dibulatkan 2000 cc ini, dijual terbatas. Pastilah istimewa. Tenaganya 120 dk yang diproduksi oleh mesin V-Twin 56o. Detil mewahnya tenaga sudah bisa dirasakan, walau tak perlu beli dengan edisi terbatasnya.

 Insipirasinya saja dari mobil F1 pasukan Hesketh era 70-an. Mundur dari balap jet darat itu, pemiliknya Lord Alexander Hesketh membangun industri motor. Namun pada 2010 diambil alih  Paul Sleeman yang bukan orang Jogja berada di Sleman, hehe.

Karena dikerjakan tangan silakan lihat foto yang semua onderdil tampak luar,  harmonis dan detil. Penggabungan desain masih ciri negara kerajaan Inggris. Secanggih-canggihanya dengan  sokbreker belakang Ohlins ganda, depan model terbalik  dan pelek Brock’s Performance BST dari karbon fiber, unsur klasiknya tetap ada, cafe racer. MM

BACA JUGA

Honda CB150R StreetFire Vs Yamaha YZF-R15 Di Sentul; Top Speed? Catatan Waktu? Beda Korekan..!

Kawasaki Estrella 2014; Kapan Jadinya Di Indonesia

Mesin Moge Kawasaki Pakai Supercharger, Wow… Seyem..!

Yamaha R25; Prediksi Aksesori/Asesori Yang Booming

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353