nhk

Hokky Krisdianto (Pembalap Indoprix) Ikut Drag Bike 2013, Pakai CB150R SreetFire

 

ManiakMotor – Pembalap IndoPrix  (IP) Hokky Krisdianto mempersiapkan Honda bebek dan sport untuk ikut drag bike 2013. Salah satu kelas diikutinya adalah sport  campuran 4-tak sampai 250 cc menggunakan Honda CB150R StreetFire. “Saya sudah dapat  satu unit CB150R untuk eksperimen drag bike. Saya sendiri jokinya, saya sendiri pemilik tim dragbike-nya,” kata Hokky yang pernah juara IP 2008 dan 2009 itu.  

Pembalap Muntilan, Janteng itu, saat ini aktif sebagai tutor balap motor di Honda Racing School,  juga mengaku tetap  aktif di IP 2013. Tetapi sampai berita ini diketik dia belum menentukan  tim yang akan dibelanya di IP. Tahun 2012 Hokky memperkuat Honda Tunas. Tetapi dari ceritanya dia masih nego dengan tim lain. Ya, tetap Honda, cuma kayaknya tidak bersama Tunas lagi. Mungkin saja prestasi Kokky di Tunas tidak bercabang. Hokky di IP 2012 hanya sekali namanya terdengar ketika seri 2 Kenjeran di IP110.   

Ikutnya Hokky di drag bike masih akan melihat jadwal yang lowong antara OMR Honda dan IP. Kedua event itu wajib sesuai kontraknya dengan Honda. “Bila ada waktu di antara HRS, OMR dan IP, ya pasti ikut drag. Awal-awal 2013 peluang ikut masih terbuka, namun motor belum siap,” jelas Hokky. Walah, itu namanya setengah-setengah bro.

Hokky bisa saja berpeluang di drag bike. Ya iya, kan lurus doang. Selain posturnya ceking yang bobotnya 53 kg, pengalamannya kebut-kebutan resmi jaminannya. Mental brosist. Eeeeeit tunggu dulu tidak semudah itu, start di drag bike punya taktik tersendiri. Malah pembalap road race sering belajar start pada pedrag. Selain itu, bobot yang  sering juara di drag bermain 45 kg ke bawah. Hahaha… masih kalah kurus si Hokky. Ito

BERITA TERKAIT:

IndoPrix Seri 2 Race-1, Hokky Membuktikan Omongan

Honda CB150R StreetFire, Berpotensi Rajai Drag Bike, Satria FU..?

Drag Bike 2013; Eko Chodox Perkuat Abirawa, Ingin Berlari Di Bawah 6.9 Detik..!


 

BAGIKAN