nhk

Honda BeAT Baru, Lebih Ramping Dibekali Teknologi eSP

 

 

ManiakMotor – Honda BeAT merupakan model primadona dari PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik idola ABG dan kaum hawa ini sudah 8 tahun meramaikan pasar motor Indonesia dan sudah terjual total 8 juta unit. Pantaslah kalo BeAT menjadi idola, termasuk bagi ‘tangan jahil’ alias pencuri.

Untuk memuaskan konsumen, AHM meluncurkan BeAT baru di Tribeca Park, Jakarta Barat, kemarin (13/8). Peluncuran skutik dengan ambasador Al Ghazali dan Jakarta 48 itu, juga serentak dilakukan di 8 kota besar. Perubahan tak cuma pada desain bodi, ada penambahan fitur juga.

Dari tampilan, BeAT baru lebih ramping dan kompak dilengkapi asupan teknologi eSP (enhanced Smart Power) dengan konsep PAS. Maksudnya, ukuran ramping dan kompak, bodi berbentuk serba runcing, lebih gaya, fitur U-box unggulan dan dilengkapi pemanfaatan teknologi.

Tambahan fitur di BeAT baru seperti Eco Indikator meningkatkan konsumsi BBM, yang sebelumnya sudah irit semakin irit. Kemudian, saat mengaktifkan fitur ISS (metode ECE R40) metode tes Euro 3 konsumsi BBM 59km/liter. Sudah irit, kapasitas tangki 4 liter.

Irit BBM karena bobot lebih ringnan dari model sebelumnya dan setelan mesin eSP terbaru. Akselerasi lebih responsif dan mampu mencapai waktu 12,6 detik pada jarak 0-200m. BeAT juga dilengkapi perangkat rem combi Brake System (CBS). Soal harga, tipe CW dibanderol Rp14.700.00, tipe CBS Rp14,9 juta, dan tipe CBS ISS Rp15,4 juta. MM

BACA JUGA

Produk Baru : All New Honda CBR250RR Akan Ada Versi Model Lain

Produk Baru : Mio Z Baru, Warna Pilihan Konsumen

Produk Baru: Model Klasik dari Taiwan, Teknologinya Terkini

Produk Baru: Ini Sosok Asli Honda CBR250RR. Mau Tahu Peluncuran Pertamanya di Dunia

BAGIKAN