nhk

Honda Bulldog Untuk Biker Ekstrim Anti Tampilan Konvensional

 

ManiakMotor – Hasil dari antusias publik nongolnya Honda Billdog konsep dalam Osaka Motorcycle Show 2015. Maka motor yang memang mirip anjing bulldog ini, dipatenkan dan masuk line produksi Honda. Malah siap dimiliki penggemarnya 2016 ini.

Gerak-gerik Honda tipe dengan desain tidak konvesional  ini memiliki pesona tersendiri. Motor idola sebagai partner berturing ria untuk menikmati alam. Bulldog disiapkan untuk lintasan kasar. Jalanan begini banyak tersebar di negara berkembang, yang dana jalanannya banyak  dikorup.  Paten desain  Bulldog  yaitu kasar  dan ekstrim nyentrik ini  memang berbasis  dari mesin DOHC milik Honda CB 400.

Bulldog merangkum tiga aliran desain motor seperti scrambler, adventure dan turing. Detail paling istimewanya  yaitu pada dua sisi tangki bahan bakar.  Dari tangki sampai ke depan ini seperti bulldog benaran. Tenaganya juga bulldog dengan 52 hp dari mesin  DOHC yang 400 cc tadi.

Diameter pelek ukuran 15 inci. Tapi bannya besar dengan tipe kembang tahu alias  ban off road bertapak lebar. Jarak jok pengendara ke tanah hanya 730mm. Bulldog juga dilengkapi penempatan rak-rak kecil mulai dari atas lampu depan dan di atas cover tail belakang.  

Soal harga infonya di perkirakan di bandrol mulai dari harga $ 5.000, harga ini hasil corat – coret ketika motor konsep dipamerkan. Harga pastinya tunggu saja setelah resmi dipasarkan. MM

BACA JUGA

‘Tiruan’ Honda PCX Akan Melenggang Dengan Tenaga Listrik

Launching Mio Z Di Cirebon, Market Jawa Barat, ‘Zagoan Zuper’

Yamaha 125Z Kembali Muncul Di Pasar, Warna Kuning Baru 2016

Siapkan Nyali Miliki All New Suzuki F150 Black Predator

Peturing Sejati Wajib Nikmati Produk Yamaha Tracer 700

BAGIKAN