nhk

Honda C90 Tangki Tengkorak

 

 

ManiakMotor – Posturnya mirip rangka manusia yang terkubur lama. Hanya tulang belulang bekas. Nyambung dengan tengkorak hidup. Mana ada?  Tengkorak indentik dengan yang sudah dikubur, pak. Kendati, manusia hidup juga punya tengkorak, ya batok pale lu itu. Cerita tengkorak, cerita yang koit. Kalau dia bisa hidup dan jalan-jalan, berarti jadi-jadian. Ihhh… tutup mata ah.

Percaya lah man, tengkorak ini bisa keluyuran  seiring Honda C90 diajak jalan pemiliknya. Hidup kan. Iya to. Percaya, to. “Idenya dari tangki penyok akibat jatuh. Beli mahal dan susah carinya. Sekalian saja didesain tengkorak di situ,” papar Raden Bambang Panca Prawira Nagara, pemilik dan pemodif Honda 90 lansiran 1971 dari Subang, Jawa Barat itu.

Modif C90 tidak ada apa-apanya dengan karya builder kenamaan. Mereka bakal cekikikanmelihatnya. Tetapi, maniakmotor.com menghargai sekecil apa pun, karya modifikasi. Walau web ini berhadapan dengan tengkorak. No fear, bro. Tengkoraknya tiga dimensi. Coba  gelap-gelap sendiri, tengkorak benaran akan menganggap  temannya. Apalagi kalau lewat kuburan. Yiii. Iya kan…

Raden yang tidak kumisan tebal ini, seorang air brusher yang tidak asing di dunia kuburan. Tangki yang terjatuh dan penyok tadi, sekalian didempul jadi tengkorak. “Baru kali ini coba bentuk tulang tengkorak dari dempul. Banyak terjadi pengulangan, agar bentuknya nyata,cerita Raden yang malah berambut gimbal dan tidak pakai blankon itu.

Penggemar musik regae ini juga bikin komposisi warna tengkorak sesuai kenyataan. Hasil kerja kerasnya dapat apresiasi dari rekan se-klub Honda 90 Owner Club Purwakarta, maupun brother dari klub lain. Tengkorak tadi seakan nyata dan jadi teman Raden saban itu motor beraktifitas.Tapi, Raden telah memangkas jok belakang, agar tengkorak benaran tidak punya kesempatan nebeng. adit

BERITA TERKAIT:
Modifikasi Ninja 250RR, Kocok Perut From Denny Cagur
Skydrive Pelek Gambot Ban Jumbo
Honda S90Z, Asli Man…!
Yamaha Vixion, Chopper Jarang Di Darat
Modif Matik Edan-Edanan..!!!
Modifikasi Sehat, Honda New Megapro 2011 
Modifikasi Honda Blade, Pemenang IndoPrix Kenjeran
Modifikasi Vixion, Beda Buntut Dan Muka

 

BAGIKAN