nhk

Honda CB150R Street Fire, Dijual 12 Desember 2012

 

ManiakMotor – Motor baru yang dulunya disebut Honda Teralis ini, akan dilaunching 12 Desember 2012. Tempatnya di Senayan, Jakarta Selatan. Maniakmotor.com sendiri pada awalnya mengira  15 Desember. Tapi ditanggal itu, ada balap Drag Bike di tempat sama.

Kedua tanggal ini masih di minggu ke3 bulan akhir. Tanggal 12 hari Rabu, sedang 15 hari Sabtu. Tidak mungkin berbarengan dengan acara lain di tempat yang sama,” kata sumber yang suaranya merdu, tapi tidak mau menyebutkan namanya. Pokoknya dia orang tahu lah…

Senayan, Jakarta, juga masih tempat yang tentative untuk launching Honda CB150R Street Fire. Tapi sangat mendukung diselenggarakannya test ride. Itu yang menguatkan asumsi lokasi. Bisa sekalian start bareng brosis dengan drag bike benaran. Siapa tahu langsung menang di kelas 150 cc sasis standar. Hehehe… kan DOHC, kencang tuh.  

Tapi belakangan pihalk pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), secara terang-terangan membenarkan. Bahwa peluncuran akan diadakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, bukan di Senayan. Ah, di mana saja sama. Justru yang ditunggu peminat yang telah mencapai 2.500 itu, adalah harga dan kemampuan sebenarnya motor ini.

Dengan diluncurkan resmi sudah speksifikasi sebenarnya akan jadi gambaran jelas mengenai kinerja pesaing Yamaha New Vixion ini. Soal performa mesin, sasis, dan handling, akan ketahuan dalam test ride singkat juga. Fitur lain eces, bisa lihat foto dan sudah dilihat di portal ini kan. Sepintas pakai mesin CBR150. Semoga yang dijual juga sama. Kan siapa tahu bisa beda dengan yang dipajang di Jakarta Motorcycle Show, bulan lalu.

Soal harga, bisa jadi di angka Rp 23 juta. Harganya di antara New MegaPro dan Tiger Revo. Ya dekat-dekat dengan New Lightning Vixion yang katanya di daerah telah dijual Rp 22 juta. Soal menakar speksifikasi dan kelebihan motor ini baca saja BERITA TERKAIT. Lengkap di situ. Adib

BERITA TERKAIT:

Harga Honda CB150R StreetFire, Dijual Desember 2012???

Honda CB150R StreetFire 2013 (Teralis), Membaca Speksifikasinya..?

Honda CB150R StreetFire 2013, Memang Rangkanya Teralis..!

Modifikasi Honda CB150R StreetFire, Lebar Peleknya 6 Inci

 

BAGIKAN