nhk

Honda CBR 250 Dua Silinder Sudah Berada Di Gedung AHM, Yang CBR150R 2016 Juga Ada

ManiakMotor – Jarang-jarang nih portal ini kasih isu. Tapi kalau ditulis bukan isu lagi namanya, tapi mendekati nyata. Macam Honda CBR250 yang dua silinder sudah berada di gedung AHM yang terpantau di minggu pertama November 2015. Soalnya, CBR25O silinder ganda ini juga sudah muncul prototipenya di Tokyo Motor Show pada Oktober 2015 lalu.

Wajar saja segera diterbangkan dan di parkir di Sunter, Jakarta Utara yang jadi markas AHM. Makin wajar, karena target Honda Jepang adalah pasar Indonesia. Kamu juga tahu, kelas seperempat liter ini, lumayan besar kuenya. Itu ketimbang AHM menjual yang CBR250 satu silinder kalah pamor dengan Ninja 250 dan R25.

Jangan Tanya-tanya bocor dari mana? Ini bukan bocor, tapi netes dari mulut ke mulut. Kan mulut orang Indonesia lebih hebat dari media. Berita belum sampai, tapi lewat mulut justru sudah kedengaran duluan oleh portal ini. Soal speksifikasinya masih samar-samar.

Yang mengerti motor pasti sudah menduga-duga dimensinya nggak jauh dari Ninja dan R25. Kan kapasitas sama. Mesin juga begitu, namun akan beda karakter. Maklum yang terakhir muncul akan masuk lewat kekukarang dari  alisa lawan yang sudah ada.

Nah tunggu saja nggak bakal lama akan diperlihatkan. Sama juga dengan CBR150R edisi terbaru atau 206 yang juga sudah kelihatan walau belum diperkenalkan resmi. MM   

BAGIKAN