nhk

Honda CBR250R 2015: Repsol Champion Edition

 

ManiakMotor – Repsol Edition sudah sering dimunculkan Astra Honda Motor (AHM). Tapi Honda CBR250R lebih khusus lagi, kodenya Champion Edition. Ada tanda tangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Tidak dijelaskan apakah kedua pembalap itu mebubuhkan tanda tangannya pada 100 unit saat di Bali yang bersamaan peluncuran Repsol Honda Team di MotoGP? Juga mana yang lebih banyak yang bernomor 93 atau 26. Nomor itu juga ngaruh pada penjualan, hehe.

Atau sekali tanda tangan langsung distiker pada  CBR250R yang memang targetnya cuma cepek yang akan dijual. “CBR250R Champion Edition akan cepat laku, karena memang edisi terbatas. Coraknya bisa dikoleksi oleh penggemar MotoGP,” kata Margono Tanuwijaya, Marketing Manager AHM. Yang cepat laku pasti yang bernomor 93, bos.

CBR250R yang dengar-dengar bakal ada penggantinya jadi dua silinder tersebut, pada bagian bawah fairing ada logo-logi sponsor. Miriplah dengan RC213V yang digeber dua andalan Honda. Misalnya ada stiker NGK, RK dan sebagainya. Tampang racing, memang.

Sedang logo HRC ada di dekat lampu depan. Ah nggak perlu diceritakan juga bisa dilihat di foto. Demikian pula nomor punggung, eh nomor start Marquez dan Pedrosa ya di depan tudung seperti aslinya motor balap. Tapi ingat CBR250R ini tetap motor harian yang ada lampu dan spion. Silakan ditebus Rp 56,8 juta (On The Road Jakarta). MM

BACA JUGA

Suzuki Memajang Moge Di Mall Kelapa Gading, Ya Dijual

Yamaha NMax 150; Matik Dengan Roda 13 Inci, Di Indonesia?

Yamaha NMax 150 (Matic), Powernya Lebih Besar 2 Dk Dari Vario 150, Katanya..!

Peugeot Django 2015 Dihela Mesin 150 cc

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353