nhk

Honda CBR250RR dan Beat eSP Sapa Pengunjung Pekan Raya Indonesia

Pekan Raya, Indonesia, ICE, BSD, Honda, Yamaha, Kawasaki

ManiakMotor – Selain ada Pekan Raya Jakarta, mulai tahun ini digelar Pekan Raya Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumni Serpong Damai, Tangerang. Pesta multiproduk Tanah Air di area seluas 200 ribu meter persegi ini sudah dimulai kemarin (20/10) dan akan berakhir 6 November 2016. Nah, Honda motor yang diwakili Wahana Honda ikut ambil bagian.

Pengunjung bisa melihat model-model Honda di Hall 3A, di antaranya BeAT ESP, All New Honda Sonic 150R, Honda Supra GTR150R dan CBR250RR yang selama ini kehadirannya

Pekan Raya, Indonesia, BSD, ICE, Serpong, Honda, Yamaha, Kawak
Honda CBR250RR dan Beat eSP ikut hadir

sangat dinantikan oleh masyarakat. Selain produk, juga terdapat promo menarik selama pameran, di antaranya cashback 300 ribu untuk pembelian Honda Revo, Honda Blade, Supra X 125 (spoke) dan Supra X 125 CW.

Trus, setiap pembelian kredit motor Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150R dan Honda CB150R akan mendapatkan potongan angsuran hingga 3 bulan. Selain itu, Wahana Honda membuat program repeat order dan trade in untuk pembelian Honda Supra GTR150R sampai dengan 1 juta rupiah. Pembeli Supra GTR150 sampai 31 Oktober dapat aksesori, sedang PCX bawa pulang jaket Dainese dan Givibox.

“Pekan Raya Indonesia merupakan pameran multiproduk terbesar di Indonesia. Kami ikut agar produk motor Honda lebih dikenal masyarakat,” jelas Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Ditambahkannya, dengan mengikuti pameran ini Wahana berharap dapat meningkatkan penjualan dan meramaikan Pekan Raya Indonesia. “Sebagai market leader sepeda motor di Indonesia, kehadiran booth kami akan banyak  menarik perhatian,” kata Ario. Rilis Wahana

BAGIKAN