nhk

Honda CBR250RR Dua Silinder, Pasti Diterima Pasar Hati-Hati Ninja Dan R25

 

 

ManiakMotor – Jelas mesin 250 cc yang dua silinder lebih disukai konsumen. Sudah terbukti di Indonesia Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 bersaing di kelas itu diburu, ya diburu untuk ditebus. Lantaran keduanya menggunakan silinder ganda. Itu bila dibandingkan dengan Honda CBR250R yang silinder tunggal. Nggak perlu riset pasar, lihat saja yang berseliweran di jalanan yang 1 silinder kalah jauh.

Dengan munculnya isu CBR250RR yang dua slinder, sudah dijamin kan bersaing di pasar. Isu ini keluarnya dari Jepang sana pada akhir Januari lalu. Namanya isu belum dibicarakan langsung oleh yang punya pabrik. Tapi selalu yang diisukan dari Jepang jadi kenyataan, karena fakta pasar dua silinder yang lebih laku.

Yang dua silinder punya ciri sendiri dengan ruang mesin yang padat, karena ada dua silinder di situ. Belum lagi soal suara sudah mendekati moge yang stereo. Jadi akan ramai pasar Indonesia dengan 250 cc nantinya. Pilihan makin banyak. Bosan dengan yang ini, pakai yang itu, bosan yang itu, beli yang ini. Apalagi kalau uang mukanya nol, hehe.

Ayo ditunggu motornya, secepatnya. MM

BACA JUGA

Honda CBR250R 2015: Repsol Champion Edition

Suzuki Memajang Moge Di Mall Kelapa Gading, Ya Dijual

Yamaha NMax 150; Matik Dengan Roda 13 Inci, Di Indonesia?

Yamaha NMax 150 (Matic), Powernya Lebih Besar 2 Dk Dari Vario 150, Katanya..!    

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353