Honda Forza 350: Skuter Nyaman dan Bertenaga untuk Petualangan Jauh

Maniakmotor.com – Jika petualangan jauh dengan skuter yang nyaman dan bertenaga adalah impian Anda, maka Honda Forza 350 adalah jawabannya.

Diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal tahun 2024, skuter bongsor ini telah memikat hati para pecinta skuter di Indonesia.

Dengan desain yang sporty dan elegan, Honda Forza 350 mengambil inspirasi dari saudaranya, Forza 750, memberikan tampilan yang gagah dan besar. Lampu depan LED-nya tidak hanya menambah gaya tetapi juga memberikan pencahayaan optimal saat berkendara di malam hari, meningkatkan keamanan dan visibilitas.

Tidak hanya bergaya, Honda Forza 350 juga bertenaga. Ditenagai oleh mesin eSP+ berkapasitas 349 cc, skuter ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 29 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak 31,5 Nm pada 7.500 rpm. Yang lebih menarik lagi, mesin ini terkenal irit bahan bakar dengan konsumsi mencapai 30 km/liter, berkat teknologi eSP+.

Fitur-fitur lengkap juga menjadi keunggulan Honda Forza 350 untuk kenyamanan berkendara. Mulai dari bagasi luas yang mampu menampung dua helm full face, sistem keyless untuk memudahkan menyalakan mesin dan membuka bagasi, hingga windshield adjustable yang bisa diatur sesuai kebutuhan untuk perlindungan angin yang optimal. Tak lupa, adanya socket USB Type-C di dalam box glove compartment memungkinkan pengisian daya smartphone saat perjalanan.

Meskipun memiliki dimensi yang besar, Honda Forza 350 tetap menawarkan handling yang lincah dan stabil. Ini berkat ukuran ban yang lebar dan penggunaan suspensi teleskopik di bagian depan serta suspensi ganda di bagian belakang.

Dengan semua fitur dan keunggulannya, Honda Forza 350 adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan skuter nyaman dan bertenaga untuk perjalanan jauh. Siap menemani petualangan ke mana pun, Forza 350 menjadi mitra setia bagi para pengendara yang tidak hanya mencari gaya tetapi juga performa dan kenyamanan dalam satu paket.