nhk

Honda MSX125: Mesin Bebek Jadi Sport Street Fighter

ManiakMotor – India bukan ada-ada saja, tapi memang kreatif menyodorkan mesin kecil jadi sport  menggoda dimiliki. Mesin bebek yang dibuat sport mini seperti Honda MSX125. Ini motor baru saja dirlisdan diupgrade tampilannya. Perubahan styling dan knalpot menjadi gaya terbaru  mini street fighter pabrikan bersayap ini.

Zaman dulu mesin kecil begini dibikin sport sempat ngetop di Indonesia. Sampai sekarang sisa-sisanya masih terlihat pada Honda Win dan merek di luar Honda juga banyak. Di era itu, Win sudah  dianggap kemajuan dari segi desain.

Kalau zaman sekarang dimainkan pada street fighter  dengan rangka seola-olah padat nggak kalah dengan moge dengan dimensi kecil. Bahkan sudah monosok dan depan up side down sepertti MSX125 ini. Jangan salah, itu motor buat konsumsi Eropa loh.

Honda memoles motor petarung kecil ini pada bagian atas bodi seperti panel samping sampai detail yang menempel ke tangki BBM. Gaya bodi barunya kian tajam dengan torehan garis grafis. Lagi–lagi penyesuaian jamandi eksekusi pada sektor penerangan dengan aplikasi lampu LED mendukung unsur gaya kontemporer. Lampu LED juga di handalkan oleh MSX125 pada bagian lampung  belakang.

Selain knalpot disegarkan, posisi jok pengendara dikemas struktur baru, sehingga pandangan pembonceng untuk melihat kedepan tidak terhalang pengendara. Soal sasis, Honda MSX125 mempercayai mode struktur rangka baru dari baja mono-backbone. Di siapkan empat warna: Matt Axis abu-abu metalikPearl Himalaya PutihPearl Valentine Reddan Lemon Ice Kuning. MM

BACA JUGA

Suzuki Ekspor Satria F150 F1 Injeksi: Siapkan Sport 150cc

Tersedia Part dan Aksesori Customized All New Honda CBR150R: Untuk Gaya Berkendara

All New Suzuki Satria FU 150 FI Diluncurkan; Gumpalan Tenaganya Bro, Harga Di Bawah Rp 22 Juta

Valentino Fino Day, Velentine-nya New Fino 125 Blue Core

All New Honda CBR150R 2016: Mesin, Sasis Dan Bodi Benar-Benar Baru


BAGIKAN