nhk

Honda New Blade 125 FI 2014, Memang Ada?

 

ManiakMotorNew Blade 125 PGM-FI segera akan hadir, begitu katanya para peramal soal motor baru. Bahkan sudah ada kodenya K47A. Prosesnya pun termasuk All New Honda Blade 125 F1, ya kan dari kapasitasnya dan injeksi Blade belum pernah ada, jadinya gress.

Namanya juga belum ada, jadi belum tahu. Palingan sudah pasti itu bebek, hehe. Juga apakah benar-benar baru bikin mesin atau hanya bore-up dari Blade 110 saat ini, ya belum tahu juga. Kolo injeksi, itu pasti karena pemerataan semua bebek yang ada di Astra Honda Motor.

Maklumlah, AHM yang memulai injeksi lewat Supra X 125. Namum bila mempertahankan performa Blade yang terkenal gesit dari spek mesin dan rangka, ada kemungkinan pakai mesin 110 yang dikembangkan lewat diameter silinder. Termasuk rangka Blade yang pe-it yang digunakan.  

Sudah bisa ditebak pada vendor yang menyuplai suku cadang ke AHM. Termasuk beberapa pantauan pada pasukan sport ART yang ‘dipaksa’ menggunakan Blade injeksi di kelas 110 dan 125 cc. Itu nantinya promosi jalan bersama. Rud

 

BACA JUGA

Yamaha YZF-R15 Bulan Depan Dijual? Langsung Ada OMR

Kawasaki Luncurkan Estrella 250 Minggu Depan, Akhir Maret, Benar Kan…

New Ducati Diavel 2014, Lebih Bertenaga Dari Pendahulunya

 

 

BAGIKAN