nhk

Honda New Vario CW 110 FI 2014; Pakai Pelacak, Harga Rp 15 Jutaan

ManiakMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mempunyai keluarga baru dan selalu yang baru ,memang. Kali ini varian matiknya Honda Vario CW 110 yang teknologinya menyesuaikan, disebut New Honda Vario CW 110 FI.

Tahun lalu, Vario Tehcno yang 125 cc  muncul dengan Idling Stop System (ISS) yang aduhai bikin irit bahan bakar. Kali yang giliran 110 tetap diremajakan juga dengan embel-embel hemat BBM. Paling tidak dengan injeksi, terjadi penghematan bahan bakar 15 persen di sana. Lalu ada fitur canggihnya yang kali ini menggunakan Answer Back System (ABS).

Singkatan di atas bukan rem ABS. Tapi itu remote pintar memberitahukan posisi motor saat sampeyan linglung. Saking ramainya motor yang di parkir seperti Jakarta, kadang sulit melacak letak memarkirnya, lupa. Apalagi yang diparkir semerek dan setipe, Honda rajanya tuh, saking lakunya. Nah, tinggal pencet  remote-nya, ABS akan teriak memberitahukan posisi motor di parkir.

Matik ini dilaunching bersamaan dengan Honda Blade 125 FI pada 28 Maret 2014 di Hotel Holiday INN, Jl. Griya Utama Sunter, Jakarta. “AHM akan terus meremajakan semua teknologi setiap saat sesuai perkembangan zaman. Kali ini adanya di Vario 110 dan Blade 125 cc,” ucap Johannes Loman, Vice President Director PT AHM.

Tentu saja matik ini masih ditambah dengan Combi Brake System, itu loh satu tuas rem, namun untuk mengaktifkan rem belakang dan depan. Juga masih ada  fitur lampu penerangan LED yang lebih terang 80%. Tak hanya itu, pemakaian listrik juga akan lebih hemat 80% dibandingkan biasanya.

Bagasi di bawah jok dibuat dua kali lebih besar mencapai 13 liter. Untuk harga, AHM mentaksir Rp 15.200.000 dengan target 25.000 unit/bulan. Pilihan ada empat warna, yaitu grande white, estilo black, shimmer blue, posh white, glam red. Ghalib

BACA JUGA

Honda New Blade 125 FI 2014, Harganya Rp 15 jutaan, Mantap ‘Spek’ Mesinnya

Motor Baru 2014; Honda CBR300 Tampil Di BIMS

Yamaha Fino FI Special Edition 2014; Full Asesoris Yang Manis

 

 

 

 

BAGIKAN