nhk

Honda Racing Championship 2013, Seri 1 Tigaraksa, Serba-Serbi Anak-Anak Mewarnai.!

 

ManiakMotor – Ini kegiatan anak-anak di luar balap seri-1 Honda Racing Championship (HRC) 2013. Ya memang begitu, supaya bocah-bocah tidak ketabrak motor.  Ada aktifitas untuk anak-anak, yaitu mewarnai gambar motor Honda. Lokasinya tepat dipinggir sirkuit Pemkab Tigaraksa, Tangerang, Sabtu 27 April 2013.

HRC sejak dulu memang tidak melulu balap, tetapi juga ada sisi lainnya. Sabtu ini memang baru gambar menggambar, besok masih ada lagi, tunggu saja up-date-nya. “Oh itu memang dibikin untuk umum. Karena banyak pengunjung yang suka nonton balap  bawa anak kecil, maka itu kita sediakan lahannya,” jelas Andra Friandana, Promotion Head Marketing Department PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

WMS itu main dealer wilayah Jakarta-Tangerang, dan masih katanya program ini bekerja sama dengan PT. Astra Honda Motor (AHM). Tapi, tapi, tapi slogan HRC ‘where champions are born’ nyambung dengan aktifitas adik-adik kecil kita. Karena dari mewarnai ini, bisa saja jadi inspirasi desain warna dan striping AHM, dalam memproduksi motor.

Tuh lihat difoto, kreasi adik-adik kita, warna-warninya ceria. Ada biru, orange, merah, putih, hijau, dan macam balonku ada lima lah. Sama dengan senyum One Heart dari Honda. Hehehe.  Selesai mewarnai, bisa langsung nonton balap. Jangan lupa adik-adik, pensil mewarnainya dibawa pulang sekaligus. “Itu hadiahnya, berikut alat tulis lainnya seperti buku dan ini gratis sampai besok,” tambah Andra.

Tapi ingat, ini untuk anak-anak ya. Bapak dan Ibu silakan ikutan yang lain, maksudnya nonton balap Bu, Pak. Jangan lupa beli Honda ya. Adib

BERITA TERKAIT

Honda Racing Championship Tangerang (HRC) 2013; Sirkuit Torsi..!

HRC 2013 Seri 1 Tigaraksa; Persiapannya Nggak Kalah Dengan MotoGP, Asli..!

Honda Racing Championship (HRC) 2013, Jelang Tangerang, Pertarungan Sasis Blade

Honda Racing Championship (HRC) 2013, Jelang Tangerang, Ada OMR CB150R SreetFire

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353