nhk

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Final Semarang: Ucil Runner-Up HRC2, Man Of The Match!

ManiakMotor – Rawal Lasut pemilik Honda Daya IRC langsung gembira atas suksesnya I Gede Arya Kurniawan. I Gede biasa dipanggil Ucil itu podium pertama di race-2 HRC2 atau Honda Tune-up 110 cc Seeded.  Pantas ayah satu putri itu dinobatkan sebagai man of the match pada final Honda Racing Championship (HRC) di Jln. Pahlawan, Simpang Lima, Semarang, Jateng (21/12).  

Sejak awal lap hingga finish Ucil tak tersentuh sama sekali. Dengan tambahan point 45 dari hasil race-1 cuma ke-2, Ucil berhasil menggeser posisi Iswandi Muis. Maka HRC 2014 ini Ucil sebagai runner-up pada klasemen akhir. Melebihi permainan Ucil pada dua race HRC2 dan satu race di HRC1.

Ini juga kado termanis buat tim dengan ciri khas warna ungu ini. Beredar kabar bahwa musim depan, tim itu akan dimerger dengan pasukan AHRS. Kabar itu pun diiyakan Rawal, cerita detail soal beberapa kabar yang beredar di akhir musim ini pada tulisan selanjutnya. Malah ada kabar lagi, mekanik dan pembalapnya ada yang bajak, ya bukan bajak sawah, tapi pindah tim.

Dari kasak-kusuk di area paddock cukup hangat gossip yang terdengar. Sehangat persaingan natara Wawan Herman (Astra Motor Racing Team), M. Nurgianto (Honda Banten), Oky Lukman, Wahyu Widodo dan Owie Nurhuda berebut poisis ke-2 di lap-lap awal.

Namun, di lap berikutnya menyisahkan pertarungan Wawan-Anto. Wawan yang sudah memastikan gelar juara umum untuk kelas ini tampak lebih rileks. Anto juga meski fight di awal, tapi cukup menyadari bahwa point pentingnya ada di HRC1 race 2. Makanya, diakui Anto bisa podium ketiga sudah harus disyukuri. Ardel

BACA JUGA

Hasil Final HRC Semarang, Jateng, 20 – 21 Desember 2014

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Semarang; Race-1 HRC1 Milik M Fadli!

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Final Semarang: Race-1 Wawan Hermawan Champion HRC2!

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Semarang; Kampung Safety, Edukasi Sejak Usia Dini!

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Final Semarang: Aditya-Ucil Kuasai Kualifikasi, Layout Berubah!

 

 

 

BAGIKAN