nhk

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Malang; Atraktif dan Entertain, Spesial Kera Ngalam!

 

ManiakMotor – Konsep sport and entertainment selalu disuguhkan pada setiap gelaran Honda racing Championship (HRC). Juga pada seri-3 HRC kali ini di sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim (30-31/8). Malah kali ini nuansa hiburan itu makin kental dengan mengahdirkan bintang tamu Orkes Melayu (OM) Sera asal Surabaya, Jatimu.

Brosist juga tahu, OM Sera punya tempat khusus di hati warga Jatim dan sekitaranya. Mereka menghibur sebelum aksi yang paling ditunggu penampilan para rider di beberapa kelas yang dilombakan. Utamanya HRC1  (Honda tune up 125 cc seeded) dan HRC2 (Honda tune up 110 cc seeded), ini kelas yang menyuguhkan pertempuran pembalap top Honda pada level MotoPrix Vs IndoPrix.

Ribuan penonton bakal menyaksikan aksi mereka dengan nyaman. Itu dijamin PT (Astra Honda Motor) dan MPM selaku main delaer Jatim penyellenggara telah menyediakan tribun spesial Kera Ngalam (baca : Arek Malang).

Tak ketinggalan stand-stand sponsor pendukung. “Pengunjung yang datang akan bisa lihat langsung produk kita, juga diberikan edukasi tentang produk. Didukung special price,” bilang Riza dari PT SRI produsen FDR salah satu sponsor pendukung gelaran.

Makaya, ayo Rek datang langsung ke sini aja. Bagi yang nggak datang, semoga fotonya bercerita. Sip! Ardel

BACA JUGA

Hasil HRC Malang, Jatim, 30 – 31 Agustus 2014

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Malang; Duet Daya, Ucil-WahyuWi Kuasai Kualifikasi

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Malang; Adu Torsi Di Kanjuruhan

Honda Racing Championship (HRC) 2014 Malang; HRC1 Poin Rapat, Willy Vs Anto Ketat!

BAGIKAN