nhk

Modifikasi Honda Scoopy 2011 Bendera Amrik

ManiakMotor – Pemilik Honda Scoopy ini bukannya anti Indonesia, lalu pilih bendera Amrik jadi cat motornya. Tapi karena alasan coraknya yang menarik saja. Apalagi dikawinkan dengan variasi norak  aneka warna. Hasilnya seperti pada foto ini. Sekali lagi, pemiliknya tetap berjiwa Indonesia loh. Kalau Indonesia diserang, katanya dia akan membawa bambu runcing melawan penjajah. Suit, suiit

Bendera juga dikerjakan airbursher lumayan punya nama. Makanya, terlihat apik dan tertata konsisten. “Warna bendera Amerika hanya tiga. Tinggal caranya memilah-milah bagian bendera dan menempatkannya pada bodi motor,” bilang Jaedun Muchtar dari JJ Airbrush di Kayumanis, Matraman, Jakarta Timur pada motor lansiran 2011 milik Rusty ini.

Pemilahan warna lumayan repot dan butuh berpikir juga. Lha iyalah, makan saja butuh berpikir kok, apalagi bikin cat cantik ini. Tapi, kalau kelamaan berpikir juga tidak boleh. Nanti malah corak bintang khas bendera Paman Obama itu, takutnya jadi bulan. Seperti tampak depan, bintang dan garis-garis merah macam bendera asli. Maksudnya, supaya sepintas orang tahu itu bendera Amerika, bukan bendera Brazil. Jauh kali persamaannya… ah biarin aza.

Andai motor ini Harley Davidson lebih cocok mesin dibuat mengilap. Tampilan matik sekarang harus cerah. Pasalnya variasi-variasi di toko juga kinclong, catnya harus menyesuaikan,” ungkap JJ lagi yang diangguki Rusty.

Lho… kenapa dari tadi ngangguk saja, pak? “Saya hanya bertugas beli variasi. Itu pun diperintah beli satu merek, agar konsisten dengan bendera Amerika,” tambah Rusty sembari menunjuk baut-baut Seven Speed.

Merdeka… Indonesia, walau bendera Amerika, pak… Adib

BERITA TERKAIT:

Skydrive Pelek Gambot Ban Jumbo

Modif Matik Edan-Edanan..!!!

Modifikasi Honda Vario, Milik Istri Pemulung

Modifikasi Manis Pelat Galvanis

Modifikasi Honda GL 100, Mini Chopper Titisan Empu Kediri

Data Modifikasi

Handel rem               : KTC

Tutup master rem     : Trusty

Cakram                      : Racing One

Sok belakang           : YSS

Selang hawa            :Earls

Tutup kipas               : Karbon putih

Baut monel               :Seven Speed

JJ Airbrush                :0813 1456 0001

BAGIKAN