nhk

Honda Scoopy FI 2014; Fitur Baru, Tampilan juga Baru

ManiakMotor – Sebelumnya Astra Honda Motor, mengeluarkan Honda Vario dengan  fitur Answer Back System. Pada21 Mei ini AHM juga memunculkan pada semua varian retro Honda Scoopy-FI. Maklumlah, motor saat ini sudah seragam. Apalagi Honda yang laku keras, di parkiran akan sulit dicari, lantaran seragam.

Pakai fitur tersebut, Scoopy akan teriak sendiri dan pemilik pun akan ingat betul di mana doski memerkirnya. Nggak perlu tanya-tanya pada tukang parkir dan teriak-teriak memanggilnya, cukup  menekan tombol, motornya yang akan bunyi. Oiiii di sini gue, hehe. Maksudnya lampu sein akan menyala atau klakson akan berbunyi.

Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor  menyatakan, AHM sadar betul akan pecinta Honda Scoopy. Mereka memiliki karakter  unik dan menyukai hal-hal baru. “Fitur ini seperti menyatukan pemilik dengan motornya, ya ada ikatan personal di fitur tersebut,” ujar Margono.

Tentu bukan hanya itu, AHM juga melakukan perubahan striping. Dengan stripe terbaru yang unik nan menggoda, semoga sampeyan tergoda. Pokoknya mantap dah, sudah klasik, sporty dan stylish pula. Maksudnya ada dua varian, yakni Stylish dan Sporty. Khusus varian Sporty ada yang merah-hitam.

Scoopy-FI bermesin 110cc PGM-FI dengan performa dinamis,  irit, dan ramah lingkungan. Fungsional pula dengan bagasi 15,4 liter lewat tombol pembuka jok (seat opener) yang menyatu dengan kunci kontak magnetic.

Waw, makin canggih saja dengan hanya menambah Rp 400 ribu dari harga sebelumnya Rp 14,8 juta. Dengan tambahan segitu masih dapat lampu depan projector headlight serta lampu sein yang menyatu dengan bodi. Jauh hari motor ini sudah memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) dan tuas pengunci rem (Brake Lock). Rud

BACA JUGA

All New Honda CBR250R 2014 Lebih Besar 1 kW Dari Varian Lama

Yamaha YZF-R25 Spesifikasi Resmi Tenaga 36 Dk Di Rpm Tinggi, Harga Rp 53 Jutaan

 

 

BAGIKAN