nhk

Honda Scoopy Pakai Ohlins, Keren Habis Bro, Mantap Pula..!

ManiakMotor – Mantap bangat bila Honda Scoopy kamu pakai Ohlins. Bukan hanya dari segi warna kuning yang punya ciri spesial. Warna ini menjadi kebagaan Ohlins yang performa tinggi. Ada sih yang meniru-niru warnanya, namun tak akan persis. Lah modalin anodais warnanya saja sudah butuh biaya, padahal jualnya murah, hehe.

Karena itu, “Yang akan meniru warna Ohlins  tak akan pernah sama dengan aslinya. Karena harga jual yang berbeda,” jelas Eddy Saputra dari Ohlins Indonesia. Itu baru warna, kemampuannya meredam kejut jangan tanya deh, Ohlins geetu loh. Macam yang diperuntukan untuk matik Scoopy ini.

Tinggi sokbreker mono ini telah dihitung sesuai peruntukannya untuk Scoopy. Termasuk stroke atau jarak main sokbreker yang 81 mm. Konstruksi dalam tabungnya memiliki valve yang mengatur sirkulasi oli layaknya sokbreker performa tinggi. Sirkulasi  oli pun masih dibantu nitrogen.

Jadi setiap kali sokbreker terkejut oleh aspal bergelombang atau motor direm mendadak akan diredam dengan halus. Pokoknya  tak kehabisan redaman walau kejutannya secara berulang. Motor setiap saat juga akan ditenangkan yang membuatnya nyaman. Itu baru namanya peredam kejut yang benar.

Seperti biasa, sokbreker Ohlins semua tipenya full maintenance atau bisa diservis, bukan tipe sokbreker habis pakai buang. Bila ada salah satu partnya terganggu, boleh diurai dan diganti. Bawa saja ke dealer terdekat di kotamu atau hubungiOhlins Indonesia di Jl. Cikini Raya No.70, Cikini, Menteng – Jakarta Pusat,  telepon +6221 316 1606 | +62 877 8822 2067. Bisa juga email; sales@senaautopart.com. MM

 

BAGIKAN