Honda Scoopy Stylo 160: Skuter dengan Tampilan Klasik dan Performa Gahar!

Maniakmotor.com – Skuter matic ini memikat dengan wajah baru yang memancarkan kesan segar namun tetap mempertahankan sentuhan klasik yang menjadi ciri khasnya.

Mari kita telusuri spesifikasi lengkap Honda Scoopy Stylo 160 yang telah resmi dirilis sejak 2 Februari 2024:

Desain Memukau

Scoopy Stylo 160 mengusung konsep modern classic yang memukau. Dengan lampu LED dan desain panel yang stylish, Scoopy Stylo 160 memberikan gaya yang unik di jalanan perkotaan. Wajahnya yang ramping dan elegan, serta enam pilihan warna yang menawan membuatnya benar-benar mencuri perhatian.

Performa Mesin Gahar

Ditenagai oleh mesin 160cc, Scoopy Stylo 160 menawarkan performa yang tangguh dengan torsi mencapai 13,4 Nm. Transmisi otomatis V-Matic membuatnya lebih halus saat digunakan, sementara fitur eSP+ membantu mengoptimalkan konsumsi bahan bakar untuk perjalanan yang lebih efisien.

Sistem Pengereman Canggih

Dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS), Scoopy Stylo 160 memberikan keamanan maksimal saat berkendara. ABS memastikan stabilitas pengereman, sementara CBS membuat pengereman lebih seimbang, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Fitur Modern yang Menawan

Panel indikator digital yang lengkap memberikan informasi yang dibutuhkan dengan jelas. Smart Key System memudahkan pengguna untuk mengunci atau membuka motor tanpa kunci fisik, dilengkapi dengan Alarm Anti-theft dan Answer Back System untuk keamanan tambahan. Tidak ketinggalan, USB Charger dengan daya maksimal 5V 2,1A memungkinkan pengisian daya handphone saat berkendara.

Harga yang Terjangkau

Dengan semua fitur canggih dan performa tangguh yang ditawarkannya, Honda Scoopy Stylo 160 memiliki harga yang sangat kompetitif. Untuk varian CBS, harganya Rp. 27.731.000, sedangkan varian ABS dibanderol Rp. 30.606.000.

Honda Scoopy Stylo 160 adalah pilihan yang sempurna untuk mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya klasik dan performa modern. Apakah Anda tertarik membawa pulang motor ini untuk menemani petualangan di jalanan kota? It’s time to ride in style with Scoopy Stylo 160!